Cek Dana PIP Kemdikbud 2023 Masuk ke ATM Bulan Mei di SINI dan Nama KIP Siswa SD SMP SMA Penerima Rp1 Juta

- 5 Mei 2023, 11:15 WIB
Cek dana PIP Kemdikbud 2023 masuk ke ATM bulan Mei di sini dan nama KIP atau Kartu Indonesia Pintar siswa SD, SMP, SMA, dan SMK penerima Rp1 juta.
Cek dana PIP Kemdikbud 2023 masuk ke ATM bulan Mei di sini dan nama KIP atau Kartu Indonesia Pintar siswa SD, SMP, SMA, dan SMK penerima Rp1 juta. /BERITADIY/Rina Sari

BERITA DIY- Berikut informasi cek dana PIP Kemdikbud 2023 masuk ke ATM bulan Mei di sini dan nama KIP atau Kartu Indonesia Pintar siswa SD, SMP, SMA, dan SMK penerima Rp1 juta.

PIP Kemdikbud 2023 masih berlanjut hingga tahun 2023 ini. Siswa SD, SMP, SMA, dan SMK bisa dapat hingga Rp1 juta jika telah tercatat sebagai layak PIP di DTKS atau Dapodik.

Tidak hanya itu, syarat utama penerima PIP Kemdikbud 2023 adalah memiliki Kartu Indonesia Pintar dan Anda bisa cek nama di pip.kemdikbud.go.id pakai NIK dan NISN.

Apabila belum terdaftar, siswa SD, SMP, SMA, dan SMK bisa menghubungi pihak sekolah untuk mendaftarkan diri melalui pemadanan data pokok pendidikan atau Dapodik.

Baca Juga: Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id dan Jadwal Cair Uang ke Siswa KIP SD SMP SMA Bulan Mei

Peserta didik jenjang pendidikan SD hingga SMA yang sudah dinobatkan sebagai nominasi penerima PIP Kemdikbud 2023 bisa mendapatkan uang hingga Rp1 juta usai aktivasi rekening SimPel di BNI dan BRI.

Namun tidak semua siswa bisa mendapatkan nominal PIP Kemdikbud 2023 sebanyak Rp1 juta, hanya siswa SMA pemegang KIP yang akan mendapatkan nominal tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x