Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id dan Jadwal Cair Uang ke Siswa KIP SD SMP SMA Bulan Mei

- 4 Mei 2023, 10:40 WIB
Cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id dan jadwal cair ke siswa KIP SD, SMP, SMA, dan SMK bulan Mei.
Cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id dan jadwal cair ke siswa KIP SD, SMP, SMA, dan SMK bulan Mei. /Tangkap layar tenggulangbaru.id

BERITA DIY- Simak di sini cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id dan jadwal cair uang ke siswa KIP SD, SMP, SMA, dan SMK bulan Mei.

Para nominasi penerima PIP Kemdikbud 2023 segeralah cek nama di pip.kemdikbud.go.id pakai NIK dan NISN agar mendapatkan bantuan uang hingga Rp1 juta yang cair ke buku tabungan SimPel BRI BNI.

Dana Program Indonesia Pintar 2023 bertujuan untuk siswa SD, SMP, SMA, dan SMK agar tidak putus sekolah yang uangnya bisa digunakan untuk membeli kebutuhan sekolah.

Siswa yang bisa mendapatkan PIP Kemdikbud 2023 adalah siswa yang memegang Kartu Indonesia Pintar atau KIP usai mendaftarkan NIK dan NISN di DTKS atau Dapodik.

Baca Juga: PIP Kemdikbud 2023 Cair Rp1 Juta ke Siswa Kartu Indonesia Pintar, Cek Nama Penerima dan Jadwal Cair ke ATM BRI

Hanya saja, tidak semua siswa akan mendapatkan dana PIP Kemdikbud 2023 sebesar Rp1 juta. Nominal PIP dibagikan sesuai dengan jenjang pendidikan peserta didik yang sedang ditempuh.

Nominal PIP Kemdikbud 2023

Berikut nominal PIP Kemdikbud 2023 yang akan diterima oleh siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang tercantum sebagai penerima PIP di pip.kemdikbud.go.id:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x