PIP Kemdikbud 2023 Cair Rp1 Juta ke Siswa Kartu Indonesia Pintar, Cek Nama Penerima dan Jadwal Cair ke ATM BRI

- 30 April 2023, 16:20 WIB
PIP Kemdikbud 2023 caor Rp1 juta ke siswa Kartu Indonesia Pintar atau KIP, cek nama dan jadwal cair ke ATM BRI dan BNI.
PIP Kemdikbud 2023 caor Rp1 juta ke siswa Kartu Indonesia Pintar atau KIP, cek nama dan jadwal cair ke ATM BRI dan BNI. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY - Simak selengkapnya di sini mengenai informasi PIP Kemdikbud 2023 caor Rp1 juta ke siswa Kartu Indonesia Pintar atau KIP, cek nama penerima dan jadwal cair ke ATM BRI dan BNI.

Siswa SD, SMP, SMA, dan SMK bisa mendapatkan uang BLT PIP Kemdikbud 2023 dengan cara terdaftar di DTKS atau Dapodik untuk memegang Kartu Indonesia Pintar sebagai syarat utama menjadi penerima.

Login dashboard pip.kemdikbud.go.id untuk cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 bagi peserta didik yang sudah menjadi nominasi dari sekolah.

Bantuan Langsung Tunai atau BLT PIP Kemdikbud akan diraih siswa dengan besaran uang hingga Rp1 yang masuk ke rekening SimPel BRI dan BNI usai aktivasi rekening.

Baca Juga: Cek Nama KIP Penerima PIP Kemdikbud 2023, Siswa SD SMP SMA Bisa Dapat Rp1 Juta, Ini Jadwal Cair Termin 1-3

Siswa yang belum pernah terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud, segera penuhi syarat-syarat sebagai penerima PIP agar mendapatkan uang hingga Rp1 juta.

Syarat-Syarat Penerima PIP Kemdikbud 2023

Berikut syarat-syarat PIP Kemdikbud yang harus dipenuhi oleh siswa SD, SMP, SMA, dan SMK agar bisa mendapatkan uang Rp1 juta yang cair ke ATM SimPel:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x