Saldo PIP Kemdikbud 2023 Cair Termin 2, Aktivasi Rekening Sebelum Tanggal 30 Juni DI SINI Bisa Dapat Rp1 Juta

- 14 Mei 2023, 11:00 WIB
Saldo PIP Kemdikbud 2023 cair termin 2 ke siswa SD-SMK pemegang KIP, aktivasi rekening sebelum tanggal 30 Juni di sini bisa dapat Rp1 juta.
Saldo PIP Kemdikbud 2023 cair termin 2 ke siswa SD-SMK pemegang KIP, aktivasi rekening sebelum tanggal 30 Juni di sini bisa dapat Rp1 juta. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Saldo PIP Kemdikbud 2023 cair termin 2 ke siswa SD, SMP, SMA, dan SMK pemegang KIP, aktivasi rekening sebelum tanggal 30 Juni di sini bisa dapat Rp1 juta di ATM, cek selengkapnya di artikel.

Dana PIP Kemdikbud 2023 kembali dicairkan pemerintah pada termin 2 ini yaitu bulan Mei hingga September. Dengan begitu siswa SD hingga SMA bisa cek di pip.kemdikbud.go.id nama penerima menggunakan NIK dan NISN.

Setelah itu, Anda bisa melakukan aktivasi rekening agar saldo PIP Kemdikbud 2023 hingga Rp1 juta dapat cari ke ATM Simpel BNI dan BRI.

Batas akhir aktivasi rekening PIP Kemdikbud 2023 diumumkan sebelum tanggal 30 juni bagi siswa yang namanya tecantum mendapatkan SK nominasi di pip.kemdikbud.go.id usaikan memasukkan NIK dan NISN.

Baca Juga: Cek Penerima PIP Kemdikbud Termin 2 dan Jadwal Cair Rp1 Juta, Siswa SD-SMA Bisa Daftar DI SINI Agar Dapat KIP

Hal itu diberitahukan langsung oleh akun Instagram resmi sarana Informasi PIP Kemdikbud 2023 yaitu @sobatpip, yang mana menurut informasinya siswa SD, SMP, SMA, dan SMK pemegang KIP bisa mendapatkan saldo Rp1 juta usai aktivasi rekening, apabila masuk dalam nominasi penerima.

Cara Cek Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023

Ketahui langkah-langkah cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 untuk siswa SD, SMP, SMA, dan SMK pemegang KIP menggunakan NIK dan NISN:

1. Login dashboard pip.kemdikbud.go.id

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x