Nama KIP Penerima PIP Kemdikbud: CEK online di HP dan Tanggal Pencairan ke Siswa SD SMP SMA SMK usai Aktivasi

- 9 Mei 2023, 09:52 WIB
Nama KIP penerima PIP Kemdikbud 2023, bisa cek online di HP dan tanggal pencairan ke siswa SD, SMP, SMA, dan SMK usai aktivasi rekening.
Nama KIP penerima PIP Kemdikbud 2023, bisa cek online di HP dan tanggal pencairan ke siswa SD, SMP, SMA, dan SMK usai aktivasi rekening. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY- Cek di artikel selengkapnya nama KIP penerima Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud 2023, bisa cek online di HP dan tanggal pencairan ke siswa SD, SMP, SMA, dan SMK usai aktivasi rekening.

Pemegang Kartu Indonesia Pintar atau KIP yang terdaftar sebagai nominasi penerima PIP Kemdikbud 2023 bisa cek nama penerima di pip.kemdikbud.go.id menggunakan NIK dan NISN.

Siswa SD, SMP, SMA, dan SMK bisa mendapatkan dana PIP Kemdikbud 2023 hingga Rp1 juta usai aktivasi rekening di Bank BNI dan BRI agar mendapatkan buku tabungan dan kartu debit ATM SimPel.

Cek juga tanggal pencairan ke siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang sudah tercantum sebagai penerima pip.kemdikbud.go.id, baca hingga akhir artikel.

Baca Juga: Cek Nama dan Jadwal Cair PIP Kemdikbud 2023, Siswa SD-SMA Pemilik KIP Ini Bisa Dapat Lagi Rp 450 Ribu-1 Juta

Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud merupakan bantuan langsung tunai yang bisa diterima oleh siswa yang memiliki Kartu Indonesia Pintar dna telah terdaftar sebagai layak PIP di DTKS atau Dapodik.

Siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang masuk dalam kategori keluarga kurang mampu sebaiknya mendaftarkan diri karena uang Rp1 juta dari PIP Kemdikbud menanti Anda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x