Apa Itu Diet Mediteranian dan Intermittent Fasting? Simak Penjelasan Cara Serta Manfaatnya Bagi Tubuh di Sini

- 9 Mei 2023, 13:46 WIB
Ilustrasi - Simak apa itu diet mediteranian dan intermittent fasting, disertai cara pengaplikasian maupun manfaatnya pada kesehatan tubuh.
Ilustrasi - Simak apa itu diet mediteranian dan intermittent fasting, disertai cara pengaplikasian maupun manfaatnya pada kesehatan tubuh. /UNSPLASH/@annapelzer

BERITA DIY - Simak penjelasan terkait apa itu diet mediteranian dan intermittent fasting sebagai metode menjaga kesehatan tubuh manusia sehari-hari.

Berikut ini lengkap dengan informasi seputar manfaat dan cara mengaplikasikan diet mediteranian maupun intermittent fasting untuk menjaga kesehatan tubuh melalui makanan.

Memiliki tubuh yang sehat dan berat badan ideal tentunya menjadi impian setiap orang, di mana dengan tubuh yang sehat serta ideal maka siapapun bisa terhindar dari penyakit kronis.

Pada umumnya, masyarakat umum akan berusaha untuk mengurangi berat badan dengan berolahraga maupun diet demi bisa memiliki tubuh ideal.

Diet sebagai salah satu menjaga tubuh tetap ideal merupakan upaya mengurangi berat badan dengan merubah pola makanan agar tetap sehat.

Baca Juga: Link Kalkulator Kesehatan Mental di laluibersama.com - Google Form Online Gratis, Cek Mental Health & Depresi

Mengurangi berat badan atau membatasi konsumsi terhadap suatu jenis makanan diketahui dapat menghindarkan tubuh dari terkena penyakit seperti diabetes dan kolesterol.

Setiap makanan dan minuman memiliki zat nutrisi maupun vitamin yang bermanfaat bagi tubuh, namun beberapa makanan dapat berakibat negatif bila terlalu banyak dikonsumsi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: Healthline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x