9 Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Secara Alami Aman dan Efektif, Jangan Merokok Sampai Perbanyak Makanan Ini

- 27 April 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi. Uraian 9 cara cepat menurunkan kolesterol secara alami aman dan efektif, jangan merokok sampai perbanyak makanan ini.
Ilustrasi. Uraian 9 cara cepat menurunkan kolesterol secara alami aman dan efektif, jangan merokok sampai perbanyak makanan ini. /PIXABAY/@ExplorerBob

 

BERITA DIY- Simak ini sembilan cara cepat menurunkan kadar kolesterol secara alami aman dan efektif, jangan merokok sampai perbanyak makanan ini

Penyakit kolesterol muncul karena beberapa penyebab salah satunya dari makanan yang kurang sehat yang dikonsumsi dalam jumlah banyak dan jangka panjang.

Ketahui apa saja yang bisa dilakukan agar kolesterol bisa turun secara alami dan tetap aman serta efektif selain mengkonsumsi obat-obatan.

Ada banyak cara alami yang bisa dilakukan untuk mengatasi kolesterol mulai dari menghindari makanan tertentu sampai mengonsumsi makanan yang dianjurkan dan baik untuk mengurangi penyakit tersebut.

Baca Juga: Makanan yang Harus Dihindari Setelah Terkena Serangan Jantung: Pantangan Bagi Penderita Jantung Koroner

Berikut ini ada 9 cara cepat yang bisa dicoba untuk menurunkan kolesterol secara alami aman dan efektif yang dikutip dari siloamhospitals.com.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x