Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023 dan Jadwal Cair Termin 1-3, BLT Rp1 Juta hanya Cair ke NIK NISN Siswa KIP Ini

- 25 Maret 2023, 11:20 WIB
Cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 dan tanggal cair termin 1-3, BLT Rp1 juta hanya cair ke NIK, NISN siswa KIP ini, daftar layak PIP di sini.
Cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 dan tanggal cair termin 1-3, BLT Rp1 juta hanya cair ke NIK, NISN siswa KIP ini, daftar layak PIP di sini. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Simak informasi lengkap cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 dan jadwal cair termin 1-3, BLT Rp1 juta hanya cair ke NIK, NISN siswa KIP ini, bisa daftar layak PIP di sini.

PIP Kemdikbud atau Program Indonesia Pintar cair hingga Rp1 juta ke rekening SimPel siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang sudah memegang Kartu Indonesia Pintar atau KIP dan terdaftar di DTKS.

Tidak semua siswa yang menerima BLT PIP Kemdikbud 2023 dengan nominal Rp1 juta. Hanya siswa KIP pemilik NIK dan NISN ini yang akan menerimanya. Untuk melihatnya, login di pip.kemdikbud.go.id.

Ketahui juga selengkapnya di sini jadwal pencairan PIP Kemdikbud 2023 dari termin 1 hingga termin 3 bagi yang sudah cek nama di pip.kemdikbud.go.id dan sudah melakukan aktivasi rekening SimPel.

Baca Juga: Cek Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023: Cara NIK NISN Siswa Jadi Layak PIP dan Dapat KIP Rp1 Juta Cair Kapan?

Tidak hanya itu Peserta didik SD hingga SMA juga bisa daftar PIP Kemdikbud di sini, dengan begitu NIK dan NISN Anda bisa jadi layak PIP terima Bantuan Langsung Tunai atau BLT hingga Rp1 juta yang cair ke SimPel BRI dan BNI.

Sedangkan Siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang sudah terdafar PIP Kemdikbud 2023 yang perlu Anda lakukan saat ini adalah cek penerima PIP di website pip.kemdikbud.go.id agar bisa cair uang hingga Rp1 juta.

Cara Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023

Ikuti taha-tahap cek penerima PIP Kemdikbdu 2023 di bawah ini agar siswa SD, SMP, SMA, dan SMK bisa mencairkan BLT hingga Rp1 juta:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x