Tampak Lesu, Begini Kondisi Terkini Donald Trump setelah Positif Covid-19

- 4 Oktober 2020, 16:00 WIB
Presiden Amerika Serikat Donald Trump.
Presiden Amerika Serikat Donald Trump. /Tangkap layar Twitter/@realDonaldTrump

BERITA DIY - Presiden Amerika Serikat menjelaskn kondisi terkininya paska positif covid-19. Ia merasa jauh lebih baik, tetapi dokter mengatakan alat vitalnya mengkhawatirkan dalam 48 jam terakhir.

Trump mengunggah sebuah video yang berisi dirinya di sebuah kamar rumah sakit dengan menceritakan kondisinya jauh lebih baik dan berharap lekas sembuh.

Video empat menit yang ia unggah di twitter ini juga memperlihatkan Trump yang tampak letih. Ia juga mengatakan tak merasa begitu baik ketika pertama kali tiba di Walter Reed National Military Medical Center untuk dilakukan penyembuhan.

Baca Juga: Sebelum Donald Trump Positif Covid-19, Joe Biden Ucap Insya Allah dan Sebut Presiden AS Ini Badut

Baca Juga: Jutaan Karyawan Dijamin Tidak Dapat BLT Subsidi Gaji BPJS Tahap 5, Cek Namamu di Link Ini

"Dalam beberapa hari mendatang, saya kira inilah tes yang sebenarnya, jadi kami akan lihat apa yang terjadi pada dua hari ke depan." kata Trump.

Sebelumnya beredar sejumlah kabar terkini tentang kesehatan Trump di berbagai sosial media, termasuk dari kalangan Gedung Putih.

Tim dokter Kepresidenan juga menceritakan saat Trump mengatakan "Saya merasa seperti saya dapat berjalan ke luar dari sini hari ini."

Baca Juga: Jadwal BLT Banpres UMKM Rp 2,4 Juta Cair, Buruan Daftar Masih Ada Kuota: Ini Cara dan Syaratnya

Kepala staf Gedung Putih Mark Meadows bahkan mengatakan kepada wartawan, "Organ-organ vital presiden selama 24 jam terakhir sangat mengkhawatirkan dan 48 jam berikutnya akan jadi genting terkait perawatannya. Kami masih belum berada di jalur yang jelas menuju pemulihan sepenuhnya."***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x