Mengenal Julius Robert Oppenheimer yang Dijadikan Film Oppenheimer 2023: Quotes dan Fakta Biografi

- 22 Juli 2022, 16:35 WIB
Biografi Julius Robert Oppenheimer dalam film Oppenheimer 2023 karya sutradara Nolan lengkap qoutes dan kutipan terkenalnya.
Biografi Julius Robert Oppenheimer dalam film Oppenheimer 2023 karya sutradara Nolan lengkap qoutes dan kutipan terkenalnya. /Tangkap layar www.britannica.com

BERITA DIY - Hadirnya trailer film Oppenheimer 2023 di penayangan 'Nope' menjadi heboh bagi penikmat film yang menunggu karya Christopher Nolan selanjutnya.

Tampak Cillian Murphy, aktor utama yang terkenal karena aktingnya Peaky Blinders menjadi pemeran film Oppenheimer Nolan yang dikabarkan rilis tahun 2023.

Bagi Murphy, ini bukan kali pertama ia bekerja sama dengan Nolan di film Oppenheimer. Ia pernah bermain di sejumlah film garapan Nolan tapi bukan sebagai pemeran utama.

Baca Juga: Profil Putri Mako dari Akishino yang Menikah dengan Kei Komuro, Anak Siapa di Silsilah Kekaisaran Jepang?

Dalam proyek film Oppenheimer 2023 ini, Nolan mengumpulkan sejumlah aktor dan aktris Hollywood ternama, seperti:

Cillian Murphy, Emily Blunt, Robert Downey Jr., Matt Damon, Florence Pugh, Rami Malek, Benny Safdie, Josh Hartnett, Dane DeHaan, Jack Quaid, Matthew Modine, Alden Ehrenreich, David Krumholtz, Michael Angarano dan Kenneth Branagh.

Adapun sinopsis Oppenheimer 2023 adalah menceritakan biografi Julius Robert Oppenheimer, sosok Bapak Bom Atom dalam proyek rahasia Manhattan.

Baca Juga: Siapa Itu Mark David Chapman? Kisah Penembakan John Lennon Gitaris The Beatles Hari Ini, 41 Tahun yang Lalu

Lantas, siapa itu Julius Robert Oppenheimer?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x