Siapa Shireen Abu Akleh? Jurnalis Senior yang Meninggal Dunia di Palestina: Ini Profil dan Biodata Dirinya

- 12 Mei 2022, 13:00 WIB
Berikut merupakan profil dan biodata Shireen Abu Akleh jurnalis yang meninggal dunia di Palestina.
Berikut merupakan profil dan biodata Shireen Abu Akleh jurnalis yang meninggal dunia di Palestina. /Reuters/Imad Creidi

BERITA DIY - Inilah profil dan biodata dari Shireen Abu Akleh seorang jurnalis yang dikabarkan meninggal dunia di Palestina beberapa waktu yang lalu.

Nama Shireen Abu Akleh belakangan menjadi viral dan menjadi perbincangan di laman media sosial seperti di Twitter dan juga aplikasi Instagram hingga sampai saat ini.

Bahkan berdasarkan penelusuran di media sosial Twitter, mengenai Shireen Abu Akleh tersebut mengisi trending topic dengan kata kunci yaitu 'Rest In Power' yang dicuitkan pengguna medsos tersebut.

Baca Juga: Profil Joko Suprianto dan Zelin Resiana Ayah Ibu Bilqis Prasista, Legenda Bulu Tangkis Indonesia di Uber Cup

Terhitung hingga sampai saat ini jumlah cuitan dengan kata kunci 'Rest In Power' yang jika ditelusuri membahas mengenai Shireen Abu Akleh tersebut telah dicuitkan oleh 22,6 ribu cuitan.

Viral dan trendingnya nama Shireen Abu Akleh sendiri diketahui disebabkan dirinya yang meninggal dunia pada saat melakukan tugas sebagai jurnalis di daerah Palestina beberapa waktu lalu.

Namun demikian, hingga sampai kini masih belum banyak yang mengetahui informasi mengenai Shireen Abu Akleh yang disebut sebagai jurnalis tersebut seperti profil dan biodata dirinya.

Baca Juga: Siapa Bilqis Prasista, Atlet Badminton Ranking 333 BWF Viral di Piala Uber 2022? Ini Profil Biodata Lengkap

Profil dan Biodata Shireen Abu Akleh

Dihimpun dari berbagai sumber, mengenai informasi seperti biodata dari Shireen Abu Akleh dirinya merupakan seorang wanita yang lahir di Yerussalem pada 3 Januari 1971.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x