Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 14 November 2020 di SCTV, Ternyata Pak Lukman Masih Hidup?

- 14 November 2020, 12:09 WIB
Cuplikan sinetron Dari Jendela SMP.
Cuplikan sinetron Dari Jendela SMP. /Instagram.com/@sctv

BERITA DIY- Sinopsis sinetron Dari Jendela SMP hadir lagi hari ini, Sabtu 14 November 2020 untuk memberi sedikit cerita kali ini yang tayang di saluran SCTV pukul 17.55 WIB.

Dari Jendela SMP (DJS) diadaptasi dari novel Mira W. yang bercerita tentang Joko (Rey Bong) merupakan anak seorang ibu yang bekerja sebagai pembantu di sebuah SMP. Ini membuat Joko menjadi bahan olok-olok di sekolah sebagai JAB atau si Joko Anak Babu. Tapi Joko merupakan anak yang berprestasi dan berteman dengan Wulan (Sandrinna Michelle) si cantik, yang pintar dan rajin.

Sinetron ini diperankan oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Renald Ramadhan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Cek Bantuan BST Rp 300 Ribu di dtks.kemensos.go.id pakai KTP, Tahun Depan Bansos Jadi Rp 200 Ribu

Sinopsis hari ini, Sabtu 14 November 2020 melanjutkan cerita kemarin yang dimana hilangnya Pak Lukman disebarluas ke media sosial oleh Joko dan Wulan. Tanpa diduga-duga ada seorang pemilik warung yang tokonya dihampiri oleh sosok yang mirip Pak Lukman.

Pemilik warung itu lantas melihat kemiripan di antara orang yang baru saja membeli di warungnya dengan foto Pak Lukman yang disebarluaskan ke media sosial sebagai orang hilang.

Lantas ibu si pemilik warung ini menghubungi Wulan melalui pesan Whats App dan mengirimkan foto orang yang diduga Pak Lukman setelah berbelanja di warungnya.

Baca Juga: Cek Saldo ATM! BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Cair ke 4,8 Juta Pekerja, Cek Penerima BSU BPJS di Link Ini

Menerima pesan itu dan melihat foto yang dikirim sangat mirip dengan Pak Lukman, Joko dan Wulan semakin yakin jika Pak Lukman masih hidup.

Kemudian Wulan dan Joko pergi ke warung milik ibu yang mengirimkan foto Pak Lukman. Wulan ingin mencari informasi ke mana sosok itu pergi setelah berbelanja ke warung.

Si ibu menjelaskan arah pergi sosok Pak Lukman itu dan ternyata arahnya mengarah ke rumah Pak Prapto.

Baca Juga: Cek Saldo ATM! BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Cair ke 4,8 Juta Pekerja, Cek Penerima BSU BPJS di Link Ini

Mungkinkah Wulan, Joko, Bu Linda dan Bu Inah akan menemukan Pak Lukman di rumah Pak Prapto?

Saksikan kisah selengkapnya di sinetron Dari Jendela SMP tayang sore ini pukul 17.55 WIB hanya di SCTV.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x