Sinopsis Dari Jendela SMP di SCTV Hari Ini Senin, 9 November 2020: Wulan dan Joko Bertemu Pak Lukman

- 9 November 2020, 08:28 WIB
Sinetron Dari Jendela SMP hari ini, Senin, 9 November 2020 di SCTV.
Sinetron Dari Jendela SMP hari ini, Senin, 9 November 2020 di SCTV. /Tangkap Layar sctv.co.id

BERITA DIY-Sinetron Dari Jendela SMP hari ini, Senin, 9 November 2020 kembali hadir di stasiun TV SCTV untuk menghadirkan manisnya kisah cinta Joko (Rey Bong) dan Wulan (Sandrinna Michelle) dalam sinetron Dari Jendela SMP (DJS) hari ini pukul 17.45 WIB.

Sebelum mengulas episode Dari Jendela SMP hari ini, Senin, 9 November 2020, berikut ulasan episode DJS sebelumnya, Minggu, 8 November 2020, saat Joko membonceng Wulan menuju sekolah, Wulan dengan sengaja melepas koyo Joko.

Namun, bukannya merasa nyaman, Joko justru merasa kepalanya tambah sakit akibat Wulan melepas koyo tersebut. Beberapa hari setelah Joko mengalami cedera pada bagian kepalanya tersebut, Joko meredam rasa sakitnya menggunakan koyo.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini 9 November 2020, Samudra Kerjai Novi, Vina, Novan, Nora

Lili melihat Edo menggunakan pakaian serba hitam, ia merasa bahwa Edo adalah stalker misterius yang selama ini mengganggu Wulan. Tak ingin kehilangan bukti, Lili sengaja memotret Edo menggunakan kamera handphone miliknya.

Joko akhirnya menjalani pemeriksaan lebih lanjut akibat cedera di kepalanya tersebut, dan ternyata benar, Joko mengalami infeksi di saraf tulang belakangnya.

Jelas saja mendengar hal tersebut, Joko langsung kaget dan tidak percaya bahwa rasa sakit yang ia redam dengan koyo selama ini merupakan penyakit serius.

Pada episode Dari Jendela SMP hari ini, Senin, 9 November 2020, Joko, Wulan, dan teman-temannya bercanda dan saling memijit kepala. Keisengan masing-masing dari mereka mampu menimbulkan tawa di dalam ruangan kelas tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 9 November 2020 di RCTI, Sandiwara Al Berlanjut

Suatu ketika, Roni bertemu Santi di sebuah kafe. Jelas saja keduanya yang baru putus itu kaget bertemu dalam satu ruangan. Keduanya saling diam, tidak ada yang berani menyapa terlebih dahulu, benar-benar keadaan yang sangat canggung bagi Roni dan Santi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x