Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini 9 November 2020, Samudra Kerjai Novi, Vina, Novan, Nora

- 9 November 2020, 08:20 WIB
Rangga Azof dan Haico Van Der Veken pemeran Samudra Cinta SCTV.
Rangga Azof dan Haico Van Der Veken pemeran Samudra Cinta SCTV. /Tangkap Layar Facebook/SAMUDRA CINTA/

BERITA DIY - Sinetron favorit SCTV, Samudra Cinta akan hadir kembali malam ini, Senin 9 November 2020. Kelanjutan kisah Samudra dan Cinta menghadapi orang-orang yang ada di sekitar mereka semakin seru untuk ditonton.

Sinetron yang dibintangi oleh Haico Van der Veken (Cinta), Rangga Azof (Samudra), Angela Gilsha (Vina), Mischa Candrawinata (Ariel), Dylan Carr (Doni) dan bintang-bintang lainnya ini memang sangat digemari.

Jalan cerita yang membuat penasaran, adegan penuh chemistry antara Cinta dan Samudra, serta konflik-konflik yang dibawa oleh aktor lain, menjadikan kelanjutan dari sinetron ini sangat dinantikan.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 9 November 2020: Jangan Lewatkan Istri Tercinta dan Anak Band

Berikut sinopsis sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini Senin 9 November 2020 di SCTV.

Pada episode malam ini, terlihat Cinta sedikit bersedih hingga ia tidak mau makan. Samudra pun akhirnya mencoba menghibur Cinta dan menyuapinya makanan.

Di sisi lain, Andra dan Tim SAR memulai pencarian pesawat keluarganya yang jatuh di hutan. Tim SAR meminta Andra untuk tetap bersama dengan rombongan dna mengikuti instruksi dari mereka.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 9 November 2020: Saksikan Blood dan Tonight Show

Di tengah pencarian, Andra tiba-tiba mendengar suara. Saat ia menanyakannya pada Tim SAR mereka menjawab bahwa itu mungkin suara harimau. Andra khawatir dengan kondisi keluarganya. Andra berdoa semoga semua dalam keadaan baik dan ia segera menemukan mereka semua.  

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x