Sinopsis Dari Jendela SMP di SCTV Hari Ini 8 November 2020: Joko Beri Tahu Wulan Soal Penyakitnya?

- 8 November 2020, 08:46 WIB
Potongan adegan sinetron SCTV, Dari Jendela SMP (DJS).
Potongan adegan sinetron SCTV, Dari Jendela SMP (DJS). /YouTube SCTV

BERITA DIY-Stasiun TV SCTV kembali menghadirkan sinetron Dari Jendela SMP hari ini, Minggu, 8 November 2020. Pemirsa dapat menyaksikan kisah pertemanan dan cinta manis Joko (Rey Bong) dan Wulan (Sandrinna Michelle) dalam sinetron Dari Jendela SMP (DJS) hari ini pukul 17.45 WIB.

Sebelum mengulas episode Dari Jendela SMP hari ini, Minggu, 8 November 2020, berikut ulasan episode DJS sebelumnya, Sabtu, 7 November 2020. Hari itu, Joko berhasil bertemu pria berpakaian serba hitam yang merupakan stalker Wulan.

Namun sayang, Joko sedang tidak beruntung rupanya, karena bukannya tertangkap, Joko justru dipukul pada bagian kepalanya.

Akibat dari kelakuan pria misterius yang merupakan stalker Wulan tersebut, akhirnya Joko menjalani perawatan. Namun anehnya, Joko seperti mengenal siapa stalker Wulan itu, Joko merasa tidak asing akan tatapan mata lelaki tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini 8 November 2020, Ada: Kisah Nyata hingga Live Semarak Indosiar

Karena cidera tersebut, saat Joko menjemput Wulan untuk berangkat bersama, Wulan merasa Joko belum sembuh total. Karena hal tersebutlah, Wulan akhirnya menggantikan Joko memboncengnya hingga sekolah.

Pada episode Dari Jendela SMP hari ini, Minggu, 8 November 2020, saat Joko membonceng Wulan menuju sekolah, Wulan dengan sengaja melepas koyo Joko.

Namun, bukannya merasa nyaman, Joko justru merasa kepalanya tambah sakit akibat Wulan melepas koyo tersebut. Beberapa hari setelah Joko mengalami cedera pada bagian kepalanya tersebut, Joko meredam rasa sakitnya menggunakan koyo.

Lili melihat Edo menggunakan pakaian serba hitam, ia merasa bahwa Edo adalah stalker misterius yang selama ini mengganggu Wulan. Tak ingin kehilangan bukti, Lili sengaja memotret Edo menggunakan kamera handphone miliknya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini 8 November 2020, Jangan Lewatkan: Moto GP 2020 dan K-Movievaganza

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X