Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 11 November 2020 di SCTV, Joko Diculik Minta Ditebus 200 Juta!

- 11 November 2020, 09:47 WIB
SINETRON Dari Jendela SMP.*
SINETRON Dari Jendela SMP.* /Instagram.com/@darijendelasmp_official

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Dari Jendela SMP hadir lagi hari ini, Rabu 11 November 2020 untuk memberi sedikit cerita kali ini yang tayang di saluran SCTV pukul 17.50 WIB.

Dari Jendela SMP (DJS) diadaptasi dari nocel Mira W. yang bercerita tentang Joko (Rey Bong) merupakan anak seorang ibu yang bekerja sebagai pembantu di sebuah SMP. Ini membuat Joko menjadi bahan olok-olok di sekolah sebagai JAB atau si Joko Anak Babu. Tapi Joko merupakan anak yang berprestasi dan berteman dengan Wulan (Sandrinna Michelle) si cantik, yang pintar dan rajin.

Sinetron ini diperankan oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Renald Ramadhan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 11 November 2020 di RCTI, Al Perhatian Pada Andin

Sinopsis hari ini, Rabu 11 November 2020 melanjutkan cerita kemarin yang dimana ketika siang itu Joko kehilangan jejak setelah mengikuti seseorang yang sosoknya mirip Pak Lukman, tiba-tiba Joko merasakkan punggungnya sakit. Ia memegangi tengkuknya sambil meringis kesakitan.

Tanpa ia sadari ada orang asing yang menyerang Joko hingga ia pingsan. Ada Pak Irfan yang mencoba membantu namun tidak berhasil. Joko yang pingsan akhirnya diculik orang asing itu.

Kemudian Pak Irfan menelepon Wulan dan mengabarkan Joko diculik. Wulan yang saat itu sedang di rumah Joko bersama Bu Inah dan teman-temannya begitu terkejut mendengar kabar Joko diculik. Bu Inah tak henti menangis.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini 11 November 2020, Ada Rumpi No Secret, Insert Today, Keluarga Bosque

Pak Irfan mengetahui kalau penyebab Joko diculik karena ulah Pak Prapto, akhirnya Bu Inah pergi ke rumah Pak Prapto bersama Wulan dan meminta pertanggung jawaban.

Pak Prapto dan si penculik saling terhubung ditelepon, si penculik bilang jika ingin Joko kembali dan selamat harus memberi uang tebusan sebanyak 200 juta.

Joko yang sudah sadar dari pingsannya berteriak yang terdengar ditelepon Pak Prapto, Bu Inah semakin menangis mendengarnnya. Joko merasakan tulang belakangnya semkain sakit, sedangkan kondisi dirinya diikat dengan kursi.

Akankah Joko akan terlepas dari penculik dan kembali dengan selamat?

Saksikan selengkapnya kisah mereka di sinetron Dari Jendela SMP tayang sore ini, Rabu 11 November 2020 pukul 17.50 hanya di SCTV.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x