So Sweet Joko Tahan Lapar Demi Wulan, Berikut Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini di SCTV

- 10 November 2020, 16:15 WIB
Sinetron Dari Jendela SMP hari ini, Senin, 9 November 2020 di SCTV.
Sinetron Dari Jendela SMP hari ini, Senin, 9 November 2020 di SCTV. /Tangkap Layar sctv.co.id

BERITA DIY - Sinetron unggalan SCTV Dari Jendela SMP akan tayang satu jam lagi. Hari ini, Selasa 10 November 2020 Dari Jendela SMP masuk di episode 178, masih bercerita seputar kehidupan remaja dan lika-likunya Joko dan Wulan beserta teman-temannya.

Tayang pukul 17.15 WIB, sinetron Dari Jendela SMP mengadaptasi dari novel milik Maria W. Dari Jendela SMP menceritakan tentang kehidupan Joko seorang anak dari ibu yang menjadi pembantu di sebuah SMP. Keadaan ini membuat Joko menjadi bahan olokan di sekolahnya.

JAB atau Joko Anak Babu adalah panggilan Joko, meskipun ia menjadi anak yang berprestasi. Joko punya teman dekat bernama Wulan, cewek cantik yang pintar dan rajin.

Baca Juga: Duit Bantuan UMKM Masih Sisa Rp 14 T, Ini Cara Dapat BPUM dan Link Bisa Daftar Online di Daerah InI

Sinopsis hari ini, Selasa 10 November 2020 melanjutkan cerita kemarin yang dimana Wulan dan Joko kaget melihat sosok yang mirip Pak Lukman, papa Wulan, yang keluar dari rumah Pak Prapto.

Alya terlihat sedang membaca sebuah puisi yang ternyata itu tulisan dari Uda Zein, Gina yang melihatnya jadi heran. Lalu dia tanya Alya kenapa senyum-senyum, apakah Alya beneran sedang merasa cinta lama bersemi kembali. Alya malah jadi malu dan masuk ke kamar. Gina cuma bisa senyum getir dan merasa cemburu.

Wulan dan Joko saling diam mendiamkan satu sama lain, hari itu Wulan bawa bekal makan siang. Tanpa Wulan tahu diamnya Joko sedang menahan rasa nyeri yang dirasakannya di leher belakang.

Siang itu, Wulan dan Joko datang menemui Gino cs, Wulan memberikan bekal makan siang yang dia bawa untuk Ginio sebagai ucapan terima kasih. Jelas Gino begitu senang dan mencoba memanas-manasi Joko. Tapi Joko terlihat biasa saja dan hanya tersenyum melihat tingkah Gino.

Baca Juga: Bandara Soekarno Hatta Macet Jelang Kepulangan Habib Rizieq, Garuda Gratiskan Refund dan Reschedule

Lili dan Edo sedang bicara serius, Lili meminta Edo untuk memenuhi janji yang dibuat. Lili menyuruh Edo buat ajak Roni ke kafe Rose. Edo setuju, meskipun kesal dia disuruh-suruh.

Saat itu Roni, Ria, dan Indro sedang asyik makan, tapi kemudian Santi muncul dan suasana jadi tidak menyenangkan. Tapi Ria mencairkan suasana dengan membawa Santi duduk bersama mereka.

Saat Santi sudah duduk bergabung, Roni malah berdiri dari tempat duduknya dan pergi dari sana.

Kenapa Roni secara tiba-tiba pergi ketia Santi ikut makan bersama mereka?

Saksikan selengkapnya kisah mereka di sinetron Dari Jendela SMP tayang sore ini, Selasa 10 November 2020 pukul 17.45 hanya di SCTV.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x