Sinopsis Dari Jendela SMP di SCTV Hari Ini Sabtu, 7 November 2020: Joko Menangkap Stalker Wulan?

- 7 November 2020, 09:00 WIB
Sinopsis sinetron Dari Jendela SMP di SCTV hari ini, Sabtu, 7 November 2020.
Sinopsis sinetron Dari Jendela SMP di SCTV hari ini, Sabtu, 7 November 2020. /Instagram.com/@sctv

BERITA DIY-Sinetron Dari Jendela SMP (DJS) hari ini, Sabtu, 7 November 2020 kembali hadir di stasiun TV SCTV pukul 17.45 WIB untuk menemani akhir pekan pemirsa bersama para pemerannya Joko (Rey Bong) dan Wulan (Sandrinna Michelle).

Sebelum mengulas episode Dari Jendela SMP hari ini, Sabtu, 7 November 2020, berikut ulasan episode Dari Jendela SMP sebelumnya, Jumat, 6 November 2020. Joko, Wulan, Gino, dan teman-temannya hampir menangkap orang yang selama ini menganggu dan menjadi stalker Wulan dalam pesta kostum.

Sepulang dari pesta kostum, Wulan bercerita kepada Kak Gina jika ia tak sengaja berpelukan dengan seseorang yang mirip dengan Papanya, Pak Lukman.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini Sabtu 7 November 2020, Ariel Bakar Obat Mentari

Ternyata, Gina juga bercerita apabila dia bertemu dengan orang yang mirip dengan Pak Lukman. Joko dan Wulan yang mendengar hal tersebut kaget dan tak percaya atas apa yang dikatakan Kak Gina.

Pada episode Dari Jendela SMP hari ini, Sabtu, 7 November 2020, Joko yang memiliki cedera pada kakinya, tetap memaksa Wulan membonceng di sepedanya seperti biasa, namun Wulan menolak dan ingin membonceng Joko, akhirnya Joko menuruti untuk Wulan membonceng di sepedanya.

Sementara itu, pada tayangan DJS episode lalu, setelah Roni dan Santi memutuskan mengakhiri hubungan mereka, kini mereka justru bertemu dan saling menatap di lorong sekolah.

Santi yang merasa jalannya dihalangi oleh Roni merasa marah dan tak ingin memperpanjang pembicaraan dengan Roni. Roni tampak bingung dengan sikap Santi, namun bagaimanapun Roni telah memutuskan Santi kemarin.

Baca Juga: Sinopsis Anak Band di SCTV Malam Ini 6 November 2020: Gilang Lupakan Jenny dan Kembali ke Sheila?

Joko bertemu dengan sosok misterius yang menjadi stalker Wulan. Pria yang selalu memakai pakaian serba hitam tersebut sempat ditangkap Joko.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x