Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini Sabtu 7 November 2020, Ariel Bakar Obat Mentari

- 7 November 2020, 08:29 WIB
Rangga Azof dan Haico Van Der Veken pemeran Samudra Cinta SCTV.
Rangga Azof dan Haico Van Der Veken pemeran Samudra Cinta SCTV. /Tangkap Layar Facebook/SAMUDRA CINTA/

BERITA DIY - Sinetron favorit SCTV, Samudra Cinta akan hadir kembali malam ini, Sabtu 7 November 2020. Kelanjutan kisah Samudra dan Cinta menghadapi orang-orang yang ada di sekitar mereka semakin seru untuk ditonton.

Sinetron yang dibintangi oleh Haico Van der Veken (Cinta), Rangga Azof (Samudra), Angela Gilsha (Vina), Mischa Candrawinata (Ariel), Dylan Carr (Doni) dan bintang-bintang lainnya ini memang sangat digemari.

Jalan cerita yang membuat penasaran, adegan penuh chemistry antara Cinta dan Samudra, serta konflik-konflik yang dibawa oleh aktor lain, menjadikan kelanjutan dari sinetron ini sangat dinantikan.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 7 November 2020: Saksikan Samudra Cinta dan The Sultan

Berikut sinopsis sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini Sabtu 7 November 2020 di SCTV.

Pada episode malam ini, terlihat adegan Samudra dan Cinta tengah berduaan di depan tenda. Mereka masih belum dapat keluar dari hutan. Namun Samudra mencoba untuk tetap romantis pada Cinta.

Samudra memberikan bunga yang telah ia rangkai. Cinta menerimanya sambil meledek, apa yang Samudra lakukan. Setelahnya Samudra mengajak Cinta bermain ular tangga untuk mengurangi kebosanan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Sabtu, 7 November 2020, Jangan Lewatkan: Live Semarak Indosiar

Saat bermain Cinta rupanya menang dari Samudra. Ia pun melumuri wajah Samudra dengan bubuk putih. Namun Samudra malah membalasnya dengan melumuri wajah Cinta dengan bubuk putih itu sebanyak dua kali. Keduanya tampak sangat bahagia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x