Sinopsis Anak Band di SCTV Malam Ini 6 November 2020: Gilang Lupakan Jenny dan Kembali ke Sheila?

- 6 November 2020, 13:15 WIB
Potongan tayangan sinetron Anak Band di SCTV.
Potongan tayangan sinetron Anak Band di SCTV. /YouTube SCTV

BERITA DIY-Kisah cinta Gilang (Stefan William) dan Cahaya/Jenny (Natasha Wilona) dalam sinetron Anak Band di SCTV hari ini, Jumat, 6 November 2020 pukul 19.45 WIB semakin menarik untuk disaksikan.

Pada episode Anak Band sebelumnya, Kamis, 5 November 2020, Cahaya yang telah berganti nama menjadi Jenny merasa bersalah karena telah merobek foto kenangan Gilang bersama Cahaya dahulu, akhirnya Jenny memperbaiki foto tersebut dan memberikannya kepada Gilang.

Jenny berkata kepada Gilang untuk move on dan melupakan segala kenangannya bersama Cahaya. Siapa sangka Gilang ternyata menyetujui hal tersebut, bahkan Jenny yang mendengar hal itu hampir saja meneteskan air matanya.

Baca Juga: Nikmati Makan Kenyang dan Hemat Dengan ShopeePay Deals Rp1

Jenny dan Axel yang sedang melakukan latihan untuk penampilan The Lucky band kedatangan Bu Tiara, ia meminta Jenny dan Axel untuk segera menggelar konferensi pers dan membuat gimmick kedekatan diantara mereka.

Bima mendatangi Pak Rahman dan berniat jahat kepadanya. Mendengar hal tersebut, Jenny datang menolong pak Rahman, dan memukul Bima tepat dipunggungnya.

Dalam perjalanan mengantar Pak Rahman pulang ke rumah, Pak Rahman merasa bahwa yang menolongnya kali ini adalah Cahaya, bukan Jenny.

Pak Rahman bahkan sempat memanggil Jenny dengan nama Cahaya, namun sayang, Jenny tetap tidak menoleh ke arah Pak Rahman.

Baca Juga: Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 202 Malam Ini di ANTV 6 November 2020, Ana Denis Cerai?

Namun Jenny berjanji jika suatu saat ia akan kembali kepada Pak Rahman dan mengaku bahwa ia adalah Cahaya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x