Sinopsis Dari Jendela SMP di SCTV Hari Ini Jumat, 6 November 2020: Wulan Bertemu Pak Lukman?

- 6 November 2020, 10:35 WIB
Sinetron Dari Jendela SMP hari ini, 6 November 2020 di SCTV.
Sinetron Dari Jendela SMP hari ini, 6 November 2020 di SCTV. /Tangkap Layar sctv.co.id

BERITA DIY-Stasiun TV SCTV kembali menghadirkan sinetron Dari Jendela SMP (DJS) hari ini, Jumat, 6 November 2020. Kisah pertemanan dan asmara Wulan (Sandrinna Michelle) dan Joko (Rey Bong) yang banyak membuat baper penonton sangat sayang dilewatkan sore ini pukul 17.45 WIB.

Pada sinetron Dari Jendela SMP episode sebelumnya, Kamis, 5 November 2020, dalam sebuah pesta kostum, Wulan merasa ketakutan, dia memanggil nama Joko berkali-kali dalam pesta tersebut.

Tiba-tiba dari arah belakang Wulan, ada seseorang berkostum tengkorak yang datang usil mengganggunya, dan ternyata itu adalah Joko. Wulan kini merasa aman ketika Joko berada di dekatnya.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap Realme 20 dan Pro, HP Gaming dengan Kamera 48 MP

Wulan merasa seseorang mendorongnya dari arah belakang, tanpa sadar, ia memeluk seseorang. Pelukan hangat itu dirasa Wulan sama dengan pelukan papa Wulan yang telah tiada. Wulan tidak mengetahui siapa lelaki itu, karena ia memakai topeng putih.

Namun tanpa sadar, Wulan memanggil lelaki itu dengan sebutan papa, padahal Wulan tidak tahu siapa lelaki itu sebenarnya.

Pada episode hari ini, Jumat, 6 November 2020, Dari Jendela SMP akan menayangkan Wulan yang bercerita kepada kak Gina bahwa ia bertemu orang yang mirip dengan papanya.

Gina berkali-kali meyakinkan pertanyaan tersebut kepada Wulan, karena Gina juga bertemu orang yang sama, yaitu Pak Lukman, papa Wulan. Joko yang ikut mendengar hal tersebut kaget dan tidak percaya atas apa yang ia dengar.

Baca Juga: Jadwal Rutin Pelayanan SIM Keliling Kota Yogyakarta November 2020

Joko mencurigai seseorang yang sering mengikuti Wulan berada di pesta tersebut. Orang tersebut memakai topeng dan tidak menunjukkan wajah aslinya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x