Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 202 Malam Ini di ANTV 6 November 2020, Ana Denis Cerai?

- 6 November 2020, 11:10 WIB
Para pemain Bawang Putih Berkulit Merah di hari terakhir syuting
Para pemain Bawang Putih Berkulit Merah di hari terakhir syuting /Instagram/@ShoumayaTazkiyyah

BERITA DIY - Tak terasa sinetron unggulan di ANTV Bawang Putih Berkulit Merah sudah memasuki episode 202 yang akan tayang malam ini, Jumat 6 November 2020 pukul 20.30 WIB.

Sinetron drama keluarga, romantis yang diproduksi Verona Pictures ini sudah mengudara sejak 14 Januari 2020 dan tayang setiap hari. Kini kelanjutan kisah Bawang Putih Berkulit Merah sudah memasuk episode-episode terakhir menuju kisah tamatnya.

Episode Bawang Putih Berkulit merah sempat tidak tayang di tanggal 2 dan 3 November lalu. Dikabarkan sinetron ini akan masuk di episode final besok 8 November 2020 lantaran akan ada judul tayangan baru menggantikan jam tayang Bawang Putih Berkulit Merah.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP di SCTV Hari Ini Jumat, 6 November 2020: Wulan Bertemu Pak Lukman?

Sinetron baru berjudul Aku Ingin Dicintai akan segera tayang di ANTV menyusul jadwal tanggal penayangannya. Namun belum ada keterangan resmi dari pihak Production House (PH) apakah slot sinetron baru ini akan menggantikan slot Bawang Putih Berkulit Merah.

Inilah sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah episode 202 tayang malam ini.

Ana yang kondisinya sudah baik diijinkan pulang dari rumah sakit, dirinya merasa senang karena ada Bayu yang menemaninya. Namun tiba-tiba Denis mendatangi mereka dan dengan penuh percaya mengatakan kalau dirinya sekarang sadar jika Ana yang bersama Bayu, adalah Ana yang asli.

Bu Nora juga datang untuk menjemput Ana yang hari ini keluar dari rumah sakit. Bu Nora juga meminta maaf karena selama ini lebih memercayai omongan Eliza ketimbang Ana.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Rp 1,2 Juta Siap Ditransfer ke Karyawan, Cek Rekening dan Syarat Ini agar Cair

Ana kemudian memluk Bu Nora dan memaafkan kesalahan Bu Nora. Namun Ana tidak memaafkan Denis. Ana sudah terlanjur merasa kecewa terhadap Denis dan Ana tak mau memaafkannya.

Di lain sisi, Bu Vina sangat marah kepada Diana. Bu Vina marah karena Diana telah melakukan hal jahat dengan menggagalkan tindakan operasi pertukaran wajah Ana dan Eliza. Akibatnya Eliza berupura-pura menjadi Ana.

Diana memohon supaya tidak diusur oleh Bu Vina, tapi Bu Vina sudah terlanjur marah. Diana terpaksa pergi dan dia menemui Reza untuk meminta bantuan.

Kemudian Bayu dan Ana menemui Bu Vina di rumahnya. Bu Vina bilang kalau dia sudah tahu semuanya, dia minta maaf kepada Ana karena sebelumnya ia tidak percaya.

Ana bilang semuanya tidak kenapa-napa, namun dirinya sidah tidak bisa bersama Denis lagi.

Baca Juga: Cara Membuat dan Memperpanjang SIM Secara Online di sim.korlantas.polri.go.id, Cukup Pakai HP

Denis yang berada di tempat itu juga merasa sedih mendengar ucapan Ana. Denis memohon-mohon kepada Ana, namun Ana sudah memiliki keputusan bulat dan kukuh terhadap keputusannya.

Lalu Denis mengusir Eliza dari rumahnya. Tapi Eliza tak bergeming. Denis merasa begitu marah karena dia benar-benar ditipu oleh Eliza. Eliza memohon Denis agar dirinya tetap tinggal, tapi Denis menyeret Eliza untuk keluar dari rumah.

Lalu Bayu dan Ana membicarakan keinginan Ana untuk bercerai dengan Denis. Bayu selalu mendukung keputusan Ana. Bayu ingin Ana bisa hidup bahagia.

Baca Juga: Belum Punya Rekening BRI? Ini Cara Daftar Banpres UMKM, Cek Penerima di eform.bri.co.id/bpum


Tiba-tiba Reza dan Diana datang. Reza memberi masukan kepada Bayu dan Ana jika mereka ingin mengurus perceraian antara Ana dengan Denis, lebih baik urus dulu urusan Eliza dimasukan ke penjara sebelum Eliza berpikir untuk kabur.

Seru bukan, lanjutan episode yang memasuki kisah akhir ini?

Saksikan kisah selengkapnya di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah episode 202 tayang malam ini, Jumat 6 November 2020 pukul 20.30 WIB hanya di ANTV.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x