Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 12 November 2020 di SCTV, Joko Masih Belum Kembali

- 12 November 2020, 06:47 WIB
Sinopsis Sinetron Dari Jendela SMP Hari Ini
Sinopsis Sinetron Dari Jendela SMP Hari Ini /instagram.com/ @sctv

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Dari Jendela SMP hadir lagi hari ini, Kamis 12 November 2020 untuk memberi sedikit cerita kali ini yang tayang di saluran SCTV pukul 17.55 WIB.

Dari Jendela SMP (DJS) diadaptasi dari novel Mira W. yang bercerita tentang Joko (Rey Bong) merupakan anak seorang ibu yang bekerja sebagai pembantu di sebuah SMP. Ini membuat Joko menjadi bahan olok-olok di sekolah sebagai JAB atau si Joko Anak Babu. Tapi Joko merupakan anak yang berprestasi dan berteman dengan Wulan (Sandrinna Michelle) si cantik, yang pintar dan rajin.

Sinetron ini diperankan oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Renald Ramadhan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: ARMY Wajib Tahu, Ini Daftar Lagu di Album Terbaru BTS Berjudul BE

Sinopsis hari ini, Kamis 12 November 2020 melanjutkan cerita kemarin yang dimana Joko belum lepas dari tangan si penculik, ia tertidur dalam posisi duduk terikat di kursi. Joko juga merasakan tubuhnya melemah karena rasa sakit di tulang belakangnya yang tak kunjung hilang.

Wulan terlihat begitu khawatir di teras rumahnya, pikirannya terus terbayang keadaan Joko yang kabarnya belum ia dengar lagi sampai waktu malam.

Sedangkan Santi curhat ke Roni apa yang ia rasakan bagaimana perasaannya tentang Joko yang masih diculik dan belum juga kembali.

Baca Juga: Tips Sederhana yang BIsa Dilakukan agar Wajah Terlihat Lebih Awet Muda

Akhirnya Bu Inah dan Wulan mendesak Pak Prapto untuk segera membantu mereka melepaskan Joko dari tangan penculik. Wulan dan Bu Inah begitu khawatir jika penculik itu menyakiti Joko sedangkan Joko sudah menderita dengan sakit yang ada di tulang belakangnya. Pak Praptop terlihat menimbang keputusan.

Tapi siang itu ketika Wulan, Santi, Ria, Indro, dan Roni mendapat panggilan dari nomor tidak dikenal, ternyata itu suara Joko yang memanggil nama Wulan. Mereka semua terkejut.

Wulan menggunakan kesempatan itu untuk bertanya kepada Joko dimana posisi dia sekarang.

Baca Juga: Cara Daftar Pelatihan Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id dan Syarat Insentif Bisa Cair

Mungkinkah Wulan dan teman-teman akan mendapatkan petunjuk tentang Joko dari panggilan nomor tidak dikenal itu?

Saksikan kisah lengkap mereka di sinetron Dari Jendela SMP sore ini, Kamis 12 November 2020 pukul 17.55 WIB hanya di SCTV.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x