Tips Sederhana yang BIsa Dilakukan agar Wajah Terlihat Lebih Awet Muda

- 11 November 2020, 12:25 WIB
Tips Wajah Awt Muda
Tips Wajah Awt Muda /pixabay/ publicdomainpictures

BERITA DIY - Wajah yang berseri dan terlihat awet muda tentunya menjadi dambaan bagi kaum wanita yang mulai memasuki usia 30 tahunan. Beberapa kebiasaan sederhana dapat dilakukan untuk mendapatkan kulit yang tampak awet muda.

Berikut beberapa tips membuat wajah awet muda yang dapat anda coba.

  1. Yoga wajah

Yoga wajah atau latihan mulit mampu meningkatkan sirkulasi darah dan mengencangkan kulit wajah anda. caranya mudah sekali, anda hanya perlu menirukan huruf vokal a, i, u, e, o secara berulang setiap hari.

  1. Memijat wajah

Setelah menggunakan skincare, pijatlah perlahan kulit wajah anda dengan cara mengetuk jari dan gerakan memutar. Selain agar skincare yang anda gunakan dapat lebih meresap, cara ini mampu membuat wajah awet muda.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 11 November 2020 di RCTI, Al Perhatian Pada Andin

  1. Rajin pakai masker wajah

Masker dari bahan alami dapat memberikan efek jangka panjang yaitu wajah yang lebih awet muda jika dilakukan secara rutin. Selain masker berbahan alami, anda dapat menggunakan sheet mask dan sleeping mask untuk membuat wajah anda lebih cerah, sehat dan kencang.

  1. Gunakan pelembab dan sunscreen

Pelembab menjadi skincare yang harus digunakan apapun jenis kulitnya. Mengggunakan pelembab dengan formula anti kerut sejak usia 20-an dapat membuat kulit terlihat segar dan awet muda. Selain pelembab, sunscreen wajib digunakan untuk melidungi kulit dari efek buruk sinar matahari seperti bintik hitam dan kulit kusam.

  1. Memakan masakan rebus atau mentah

Makanan yang digoreng mengandung banyak kalori dan tidak baik bagi kesehatan. Makanan yang direbus tentunya baik untuk dikonsumsi dan membuat tubuh lebih sehat. Makanan mentah menjaga nutrisi dalam bahan yang akan dikonsumsi tetap terjaga dan tidak berkurang karena proses pemanasan.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 11 November 2020 di SCTV, Joko Diculik Minta Ditebus 200 Juta!

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x