LINK NONTON Bleach Thousand Year Blood War Episode 25 26 END Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan Otakudesu

- 30 September 2023, 19:30 WIB
Link nonton Bleach Thousand Year Blood War episode 25 26 END sub Indo tayang malam ini bukan Otakudesu dan Gomunime.
Link nonton Bleach Thousand Year Blood War episode 25 26 END sub Indo tayang malam ini bukan Otakudesu dan Gomunime. /Twitter.com/@BLEACHanimation

BERITA DIY - Ketahui link nonton Bleach Thousand Year Blood War episode 25 26 END sub Indo tayang malam ini bukan Otakudesu dan Gomunime di dalam artikel ini.

Dua episode terakhir dari anime Bleach Thousand Year Blood War season 2 yakni episode 25 dan episode 26 dijadwalkan rilis hari ini, Sabtu, 30 September 2023 pukul 22.30 WIB.

Episode 25 dan episode 26 serial anime Bleach Thousand Year Blood War akan mengakhiri perjalanan cerita musim kedua yang telah banyak dinantikan penggemar.

Akhir cerita anime Bleach Thousand Year Blood War pada dua episode terakhirnya ini akan ditayangkan dengan durasi satu jam.

Baca Juga: Sinopsis Anime Sousou no Frieren, Jadwal Tayang Hari Apa dan Link Nonton Full Episode Sub Indo Kualitas HD

Bleach Thousand Year Blood War episode 25 dan episode 26 akan menjadi edisi spesial, sehingga tak boleh untuk kalian lewatkan begitu saja.

Anime akan tayang di Bilibili (Bstation) dan iQIYI bukan Otakudesu dan Gomunime atau platform ilegal lain.

Nah, bagi yang sudah tidak sabar ingin nonton Bleach Thousand Year Blood War episode 25 dan episode 26, kami telah menyediakan link streaming-nya di dalam artikel ini.

Namun sebelum nonton, kalian bisa simak spoiler sinopsis Bleach Thousand Year Blood War episode 25 dan episode 26 terlebih dulu untuk mengetahui apa yang bakal terjadi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x