Nonton Bright Eyes in the Dark Sub Indo Episode 19 dan 20 Tayang Kapan di Link Streaming Gratis TV Online Apa?

- 28 September 2023, 13:05 WIB
Info link nonton Bright Eyes in The Dark sub Indo episode 19 dan 20 tayang di iQIYI dan WeTV, sinopsis drama China terbaru 2023.
Info link nonton Bright Eyes in The Dark sub Indo episode 19 dan 20 tayang di iQIYI dan WeTV, sinopsis drama China terbaru 2023. /Tangkap layar iq.com

 

BERITA DIY - Berikut ada link nonton Bright Eyes in The Dark sub Indo episode 19 dan 20 tayang kapan di link streaming gratis TV online apa.

Bright Eyes in The Dark adalah drama China (dracin) terbaru yang diadaptasi dari novel Walking Through Fire for You karya Er Dong Tu Zi.

Drakor Bright Eyes in The Dark tayang pertama kali pada 19 September 2023 dengan pemeren utama Johnny Huang dan Zhang Jing Yi.

Bright Eyes in The Dark menceritakan tentang kisah romansa antara petugas pemadam kebakaran dengan penari yang pernah diselamatkannya.

Baca Juga: Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 10 Sub Indo, Streaming Full HD di Bilibili BStation Jam Berapa?

Sinopsis Bright Eyes in The Dark 2023

Johnny Huang berperan sebagai Lin Lu Xiao, kepala stasiun pemadam kebakaran kota Beixun, menerima tawaran dari reality show untuk menjadi instruktur pemadam kebakaran dan mengajar orang tentang cara memadamkan kebakaran. Ini adalah awal cerita Bright Eyes in The Dark.

Ia bertemu dengan Nan Chu (diperankan Zhang Jing Yi) di reality show tersebut. Ketika ia mengenali bahwa Lin Lu Xiao adalah orang yang pernah menyelamatkan dirinya, ia jatuh cinta kepada Lin Lu Xiao.

Ketika Nan Chu mendekati Lin Lu Xiao, dia ditolak, membuatnya sedih, tetapi Nan Chu tidak patah semangat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x