Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 10 Sub Indo, Spoiler dan Link Streaming BStation Kualitas HD

- 27 September 2023, 14:20 WIB
Link nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 10 sub Indo, spoiler dan link streaming BStation kualitas HD resmi legal.
Link nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 10 sub Indo, spoiler dan link streaming BStation kualitas HD resmi legal. /Tangkap layar Animesenpai.net/Animesenpai.net

 

BERITA DIY - Berikut ada link nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 10 sub Indo, spoiler dan link streaming BStation kualitas HD.

Akan segera rilis anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 10 sub Indo di BStation atau Bilibili TV pada Kamis 28 September 2023 pukul 10.00 WIB.

Anime Jujutsu Kaisen season 2 diadaptasi dari manga arc kelima 'Gojo’s Past Arc' yang merupakan chapter 65-79 dan arc keenam 'Shibuya Incident Arc' chapter 79-136.

Sementara, anime Jujutsu Kaisen season 2 punya 18 episode yang dibagi menjadi 2 arc yakni 'Hidden Inventory' dan 'Shibuya Incident'.

Baca Juga: Kapan Anime Captain Tsubasa Season 2 Episode 1: Junior Youth Arc Rilis dan Tayang, Bisa Ditonton di BStation?

Spoiler Jujutsu Kaisen season 2 episode 10

Sebelumnya, Jujutsu Kaisen season 2 episode 9 berjudul 'The Shibuya Incident - Gate Open' pekan lalu merupakan adaptasi manga chapter 85-91.

Jujutsu Kaisen season 2 episode 9 menceritakan tentang Gojo bertarung melawan Hanami, Jogo, dan Choso. Di tempat lain, Mahito juga bersiap untuk menyerang Gojo, dan pertarungan dimulai ketika Gojo melepaskan penutup matanya dan menggunakan Six Eyes.

Banyak pertarungan tangan dan penggunaan energi kutukan ditunjukkan dalam episode ini. Sementara Hanami menyerang dari belakang, Jogo mencoba melemparkan pukulan dari atas.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x