Drakor The Worst of Evil Kapan Tayang? Ini Jam Tayang, Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo Legal

- 27 September 2023, 15:00 WIB
Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon dalam drakor The Worst of Evil, cek jadwal jam tayang, sinopsis dan link nonton sub Indo.
Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon dalam drakor The Worst of Evil, cek jadwal jam tayang, sinopsis dan link nonton sub Indo. //Kolase Instagram.com/@disneypluskr

BERITA DIY - Simak informasi drakor The Worst of Evil kapan tayang, jam tayang, sinopsis dan link nonton sub Indo drama comeback Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon.

Para penggemar drakor telah menantikan penampilan comeback dari aktor Ji Chang Wook dalam drama terbarunya berjudul The Worst of Evil.

Informasi kapan drakor The Worst of Evil ini akan tayang pun banyak dicari oleh para penggemar drakor, termasuk informasi link nonton drakor tersedia di mana.

Kabar baiknya drakor The Worst of Evil akan tayang perdana pada hari ini Rabu, 27 September 2023. Cek sinopsis alur cerita, apa peran Ji Chang Wook dan info lainnya berikut ini.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-25 Google, Kapan Ulang Tahun Google 2023? Begini Sejarah Google Berdiri

Drakor The Worst of Evil ini diketahui merupakan drakor eksklusif dari Disney Plus Hotstar sehingga untuk menonton drakor ini tayang hanya di Disney Plus Hotstar.

Berjumlah 12 episode drakor The Worst of Evil ini tentu menjadi salah satu drakor yang menarik untuk ditonton, khususnya oleh para penggemar Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui apakah drakor ini akan sekaligus merilis atau menayangkan 12 episode secara langsung atau tidak.

Informasi jam tayang drakor The Worst of Evil juga belum diketahui saat ini akan tayang pukul berapa. Namun link nonton sudah bisa diakses di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x