Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 10 Sub Indo, Streaming Full HD di Bilibili BStation Jam Berapa?

- 28 September 2023, 12:15 WIB
Ilustrasi- Pertarungan Gojo, link nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 10 dengan sub Indo, streaming full HD dari Bilibili BStation mulai jam berapa.
Ilustrasi- Pertarungan Gojo, link nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 10 dengan sub Indo, streaming full HD dari Bilibili BStation mulai jam berapa. /Tangkap layar instagram.com/@jujutsukaisen

BERITA DIY - Berikut link nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 10 dengan sub Indo, streaming full HD dari Bilibili BStation mulai jam berapa.

Jujutsu Kaisen season 2 hari ini Kamis, 28 September 2023 merilis episode terbaru yaitu episode 10, dan link nonton dengan sub Indo full HD ada di sini.

Lantas link nonton sub Indo anime Jujutsu Kaisen episode 10 dari link Bilibili BStation akan tayang jam berapa?

Tentunya episode 10 anime Jepang karya Gege Akutami ini, sangat ditunggu oleh para penggemar Jujutsu Kaisen di Indonesia.

Baca Juga: Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 10 Sub Indo, Spoiler dan Link Streaming BStation Kualitas HD

Pasalnya pada Jujutsu Kaisen episode 10 akan menayangkan cerita yang sangat seru, ketika Jogo dan Hanami berusaha untuk mengelabuhi Gojo.

Awalnya Yuji Itadori berusaha untuk mengejar Mahito yang sedang dalam perjalanan dari Stasiun Shibuya menuju Stasiun Meiji Jingumae.

Namun tiba - tiba alat ditelinganya berdenging, dan ternyata Mechamaru menyampaikan bahwa Gojo Sotoru telah ditangkap.

Meskipun sempat tidak mempercayai Mechamaru, akhirnya Yuji dan yang lainnya mau mendengarkan kabar dari Mechamaru tersebut.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x