Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9 Sub Indo Tayang Kapan? Link Streaming Legal Bukan di Otakudesu

- 20 September 2023, 12:30 WIB
Jadwal jam tayang dan link nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 9 sub Indo.
Jadwal jam tayang dan link nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 9 sub Indo. /Tangkap layar Instagram.com/@jujutsukaisen

BERITA DIY - Simak nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 9 dengan sub Indo legal tayang kapan lengkap dengan link streaming legal tersedia bukan di Otakudesu, cek di sini.

Para penggemar anime Jujutsu Kaisen tentunya sudah tidak sabar menantikan penayangan anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 9.

Jika tidak ada perubahan jam tayang, anime Jujutsu Kaisen ini akan tayang pada Kamis, 21 September 2023 mulai jam 10.00 WIB melalui platform BStation atau Bilibili.

Tidak disarankan untuk menonton anime melalui situs lain selain BStation seperti Otakudesu karena merupakan situs yang ilegal.

Baca Juga: Nonton Drakor Moving Episode 16-17 Sub Indo di Drakorindo, JuraganFilm dan BStation Ilegal, Ini Link Streaming

Anime Jujutsu Kaisen season 2 merupakan salah satu anime yang banyak dibaca terlihat dari anime ini menempati posisi Top 2 General List di Bstation.

Mengangkat genre pertualangan fantasi dengan sedikit bumbu action menjadikan anime Jujutsu Kaisen season 2 ini menarik perhatian para penggemar anime.

Jujutsu Kaisen menceritakan Yuuiji Itadori, seorang siswa sekolah menangah yang menghasilkan waktunya dengan berpartisipasi dalam klub paranormal palsu.

Hidupnya berubah ketika ia menemukan sebuah artefak terkutuk, ia pun masuk dan terjebak dalam dunia kutukan makhluk yang diciptakan dari kebencian manusia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah