Nonton Drakor Moving Episode 18-20 Sub Indo di Drakorindo, JuraganFilm dan BStation Ilegal, Ini Link Streaming

- 20 September 2023, 11:22 WIB
Link nonton Moving sub Indo episode 16 di Juraganfilm, Drakorindo gratis, dan jadwal streaming gratis hari ini tayang jam berapa.
Link nonton Moving sub Indo episode 16 di Juraganfilm, Drakorindo gratis, dan jadwal streaming gratis hari ini tayang jam berapa. /Tangkap Layar/ Instagram @disneypluskr

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link nonton Moving sub Indo episode 18 - 20 di Juraganfilm, Drakorindo gratis, dan jadwal streaming gratis hari ini tayang jam berapa.

Ketahui nonton drakor Moving episode 18 - 20 sub Indo di Drakorindo, JuraganFILM dan BStation gratis ilegal, simak link streaming.

Ketegangan dan misteri semakin mengental dalam drama Korea Selatan bertajuk "Moving."

Serial yang menjadi salah satu drama populer pada tahun 2023 ini kini telah memasuki episode 18 hingga 20.

Baca Juga: Nonton Drakor My Lovely Liar Episode 16 END Sub Indo Bukan di Drakorindo, Tonton di Link Legal DI SINI

Kabar baiknya, bagi Anda yang belum sempat menonton atau tertinggal beberapa episode, layanan streaming Disney Plus Hotstar menyediakan episode terbaru ini dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Sinopsis

Drama "Moving" menggali kehidupan manusia-manusia super yang terpaksa hidup dalam ketidakpastian dan bahaya.

Ditulis oleh Kang Full dan disutradarai oleh Park In Je, drama ini mempertemukan aktor dan aktris ternama Korea Selatan seperti Ryu Seungryong, Han Hyojoo, Jo Insung, dan lain-lain.

Kim Bong-Seok, Jang Hee-Soo, dan Lee Gang-Hoon, ketiganya adalah anak dari para manusia super ini, juga turut mengisi cerita dengan kekuatan luar biasa yang mereka miliki.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah