2 Link Nonton Hidden Love Episode 22 Sub Indo Bukan di Bilibili TV dan Dramaqu, Sinopsis Eps Tayang Hari Ini

- 6 Juli 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi - Ini 2 link nonton drama China Hidden Love episode 22 sub Indo bukan di Bilibili TV dan Dramaqu sinopsis eps baru tayang hari ini, berkemah.
Ilustrasi - Ini 2 link nonton drama China Hidden Love episode 22 sub Indo bukan di Bilibili TV dan Dramaqu sinopsis eps baru tayang hari ini, berkemah. /Tangkap layar YouTube.com/@youkuindonesia

BERITA DIY - Simak Ini 2 link nonton drama China Hidden Love episode 22 sub Indo bukan di Bilibili TV dan Dramaqu sinopsis eps baru tayang hari ini, berkemah.

Kisah cinta Duan Jiaxu dan Sang Zhi tak terasa sudah sampai di episode 21. Lalu hari ini Kamis, 6 Juli 2023 akan tayang episode terbaru yakni episode 22 sub Indo.

Anda dapat menontonnya nanti sore dengan akses 2 link nonton Hidden Love episode 22 sub Indo yang tersaji di sini. Nonton bukan via Bilbili TV dan Dramaqu. Sebelum nonton cek dulu sinopsisnya.

Sesuai jadwal tayang di Youku, drama China Hidden Love rilis setiap jam 17.00 WIB sesuai tanggal yang ditentukan. Hari ini hanya tayang 1 episode terbaru.

Baca Juga: Link Nonton Hidden Love Episode 20 dan 21 Sub Indo: Cek Sinopsis dan Jadwal Jam Tayang DI SINI

Sinopsis:

Pada episode sebelumnya, hubungan Sang Zhi dengan Duan Jiaxu sudah diketahui oleh Sang Yan. Walaupun sempat menutupinya, Sang Yang yang merupakan sahabat Duan tetep mengetahuinya.

Sang Zhi ingin sekali pergi berkemah dengan Duan di alam terbuka. Namun Duan tak menurutinya sebab di tempat kemah akan ada banyak serangga dan akan repot jika tiba-tiba turun hujan.

Sang Zhi mengatakan dia sudah menyiapkan segela keperluan berkemah. Dirinya hanya ingin melakukan hal-hal sederhana dan bisa memiliki waktu berduaan dengan Duan.

Namun Duan tetap tidak mau. Duan dan Sang Zhi akhirnya mendirikan tenda di dalam rumah Duan. Saat hendak menikmati momen kebersamaan yang romantis, tiba-tiba Sang Zhi mendapat panggilan video dari ibunya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x