Link Nonton Hidden Love Episode 20 dan 21 Sub Indo: Cek Sinopsis dan Jadwal Jam Tayang DI SINI

- 5 Juli 2023, 13:30 WIB
Ilustrasi - Link nonton drama China Hidden Love episode 20 dan 21 sub Indo rilis sore hari ini, cek sinopsis dan jadwal jam tayang di sini.
Ilustrasi - Link nonton drama China Hidden Love episode 20 dan 21 sub Indo rilis sore hari ini, cek sinopsis dan jadwal jam tayang di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@youkuofficial

 

BERITA DIY - Simak link nonton drama China Hidden Love episode 20 dan 21 sub Indo rilis sore hari ini Rabu, 5 Juli 2023. Cek sinopsis dan jadwal jam tayang di sini.

Bagi Anda yang menantikan kelanjutan kisah cinta Duan Jiaxu dan Sang Zhi, Anda dapat segera nonton episode terbaru yakni episode 20 dan 21 yang dijadwalkan tayang hari ini.

Tonton dengan akses link nonton drama China Hidden Love episode 20 dan 21 sub Indo yang tersaji di akhir artikel. Sebelum menontonnya, cek sinopsis dan jam tayang drama China kesayangan Anda.

Sesuai jadwal, Youku akan merilis episode terbaru Hidden Love setiap sore jam 17.00 WIB di tangal yang telah ditetapkan. Hari ini akan tayang episode 20 dan 21.

 Baca Juga: Link Nonton Hidden Love Episode 20 Sub Indo Bukan Bilibili atau Dramaqu dan Jadwal Tayang Hari Ini Cek Di SIni

Kemudian episode 22 dijadwalkan rilis pada Kamis, 6 Juli 2023. Lalu episode 23 dan 24 akan diatur agar tayang pada Senin, 10 Juli 2023, sementara episode terakhir tayang pada Selasa, 11 Juli 2023.

Drama China ini dapat ditonton via laman Youku, di Aplikasi Youku atau di Bili Bili TV. Anda juga dapat nonton dengan video kualitas HD dan dilengkapi sub Indo.

Sinopsis episode 20 - 21:

Duan dan Sang Zhi tampak duduk berdua di sebuah taman pada malam hari. Sang Zhi memberikan kartu debit yang berisi 5.000 yuan kepada Duan

Namun Duan bertanya mengapa Sang Zhi memberikan uang padahal hidupnya cukup bergantung pada Sang Zhi. Duan pun mencoba menghibur Sang Zhi yang tampak stress.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x