Nonton Lies Hidden In My Garden Episode 6 Malam Ini Tayang di Mana? Ini Link Streaming Sub Indo

- 4 Juli 2023, 17:00 WIB
Nonton Lies Hidden in My Garden episode 6 sub Indo tayang malam ini.
Nonton Lies Hidden in My Garden episode 6 sub Indo tayang malam ini. /Instagram.com/@primevideoid

BERITA DIY - Simak informasi link nonton streaming drakor Lies Hidden In My Garden episode 6 dengan sub Indo legal yang akan tayang malam ini Selasa, 4 Juni 2023 tersedia di sini.

Para penggemar drakor Lies Hidden In My Garden tentunya tidak sabar menantikan kelanjutan drama misteri Lies Hidden In My Garden yang telah memasuki babak akhir.

Malam ini Selasa, 4 Juli 2023 drama Lies Hidden In My Garden akan menayangkan episode 6 dengan kelanjutan cerita yang semakin seru untuk diikuti.

Tersedia link nonton dengan sub Indo legal untuk menonton drama Lies Hidden In My Garden yang aman di akhir artikel ini, baca pula sinopsis cerita drakor, berikut ini.

Baca Juga: Link Nonton Hidden Love Sub Indo Episode 19 Tayang Kapan Jam Berapa? Ini Jadwal dan Sinopsis Filmnya

Drama Lies Hidden In My Garden yang tayang perdana pada Senin, 19 Juni 2023 dan hanya akan tamat dalam delapan episode saja. Artinya babak akhir misteri drama ini akan telah dimulai.

Dibintangi oleh Km Tae Hee dan Lim Ji Yeon drama ini mengangkat cerita dua perempuan dengan dua latar belakang keluarga dan sosial yang berbeda.

Keduanya dipertemukan oleh suatu insiden kematian penuh misteri yang perlahan membuka satu per satu rahasia yang belum pernah tercium sebelumnya.

Keseruan misteri drama ini menjadi perhatian para penggemar drakor, ditambah dengan duet maut akting Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x