Lies Hidden in My Garden Episode 5 Kapan Tayang? Ini Jadwal dan Link Nonton Sub Indo Bukan di Idlix dan LK21

- 3 Juli 2023, 17:00 WIB
Jadwal kapan tayang dan link nonton sub Indo legal drama Lies Hidden In My Garden episode 5 bukan di Idlix dan LK21.
Jadwal kapan tayang dan link nonton sub Indo legal drama Lies Hidden In My Garden episode 5 bukan di Idlix dan LK21. /Instagram.com/ @limjjy2.

BERITA DIY - Ketahu drama Lies Hidden in My Garden episode 5 kapan tayang lengkap dengan jadwla dan link live streaming sub Indo legal tersedia bukan di Idlix dan LK21 melainkan di link yang tersedia di akhir artikel ini.

Drama misteri, Lies Hidden In My Garden dari network ENA yang diangkat dari novel berjudul Madangyi Itneun Jib karya Kim Jin Young akan kembali tayang.

Tentunya menjadi pertanyaan para penggemar drama korea kapan episode 5 drama Lies Hidden In My Garden ini kapan akan tayang karena ceritanya yang sangat seru.

Berjumlah total 8 episode, masyarakat bisa cek jadwal kapan tayang dan link nonton sub Indo drama Lies Hidden In My Garden berikut ini.

Baca Juga: Link Nonton Hidden Love Episode 17 dan 18 Sub Indo Tayang Hari Ini Bukan Drakorindo, Juraganfilm, Bilibili

Diketahui, drama Lies Hidden In My Garden ini dibintangi oleh Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon dan tentunya banyak aktor dan aktris lain yang memeriahkan.

Drama Lies Hidden In My Garden ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 WIB jika tidak terjadi perubahan jam tayang karena adanya perbedaan zona waktu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x