Link Nonton Hidden Love Sub Indo Episode 19 Tayang Kapan Jam Berapa? Ini Jadwal dan Sinopsis Filmnya

- 4 Juli 2023, 13:30 WIB
Ilustrasi- Sang Zhi dan Jiaxu, link nonton drama China Hidden Love episode 19 sub Indo, tayang kapan dan jam berapa, lengkap dengan jadwal serta sinopsis filmnya.
Ilustrasi- Sang Zhi dan Jiaxu, link nonton drama China Hidden Love episode 19 sub Indo, tayang kapan dan jam berapa, lengkap dengan jadwal serta sinopsis filmnya. /Tangkap layar instagram.com/@hiddenlove_cdrama
 
BERITA DIY - Berikut link nonton Hidden Love episode 19 sub Indo, tayang kapan dan jam berapa, ini jadwal dan sinopsis filmnya.
 
Belakangan ini warganet ramai mencari link nonton drama romantis Hidden Love sub Indo, yang kini telah mencapai episode 19.
 
Hidden Love merupakan drama China dengan genre romantis komedi, yang dibintangi oleh Zhao Lu Si sebagai Sang Zhi dan Chen Zhe Yuan sebagai Duan Jiaxu.
 

 
Adapun drama China Hidden Love ini tayang setiap hari pada pukul 17.00 WIB, sehingga pada hari Selasa ini telah mencapai episode 19.
 
 
Cerita asmara anak muda yang menggemaskan dan penuh dengan romantika antara Sang Zhi dan Duan Jiaxu ini membuat warganet ramai mencari link nonton Hidden Love sub Indo.
 
 
Adapun link nonton drama China Hidden Love episode 19 sub Indo atau subtitle Indo, akan tersaji pada akhir artikel ini.
 
Sebelum mengetahui link nonton Hidden Love dengan sub Indo, simak sinopsis episode 19 yang akan tayang hari ini terlebih dahulu.
 
Pada tayangan Hidden Love episode sebelumnya, dikisahkan ketika Sang Zhi dan Duan Jiaxu sedang berada diarena Ice Skating.
 
 
 
Dengan lemah lembut dan penuh keromantisan Jiaxu mengajari Sang Zhi cara menyeimbangkan diri.
 
Lantas untuk episode 19 dari Hidden Love ini, akan menyuguhkan momen yang lebih menegangkan.
 
Ketika makan malam berdua, Jiaxu memberikan hadiah untuk Sang Zhi, demi untuk meringankan stres belajar Sang Zhi.
 
Namun pada saat perjalan pulang tiba-tiba kakak Sang Zhi menelepon dan menanyakan, kapan adik perempuannya itu akan pulang.
 
 
Lalu kakak dari Sang Zhi mengetahui hubungan asmara yang telah disembunyikan selama ini, antara adik perempuannya dengan sahabatnya sendiri, Jiaxu.
 
Akankah kakak dari Sang Zhi akan merestui hubungan Sang Zhi dengan Jiaxu yang terpaut usia cukup jauh ini?
 
Temukan jawabannya dengan menyaksikan drama China Hidden Love episode 19 yang akan tayang pada sore hari ini pukul 17.00 WIB.
 
Warganet bisa menyaksikan drama China Hidden Love episode 19 dengan mengakses link nonton sub Indo berikut ini.
 
 
Demikianlah link nonton Hidden Love episode 19 sub Indo, lengkap dengan jadwal tayang dan sinopsis filmnya.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x