Attack on Titan Final Season Part 4 Kapan Rilis? Ini Info Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Nonton Streaming

- 4 Juli 2023, 11:15 WIB
Ilustrasi - Attack on Titan final season part 4 kapan rilis? Cek di sini info jadwal tayang, sinopsis dan link nonton streaming.
Ilustrasi - Attack on Titan final season part 4 kapan rilis? Cek di sini info jadwal tayang, sinopsis dan link nonton streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@aniplusasia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Attack on Titan final season part 4 kapan rilis, info jadwal tayang, sinopsis dan link nonton streaming.

Attack on Titan final season part 4 sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya. Sebab, season 4 ini akan mengakhiri Attack on Titan.

Adapun trailer Attack on Titan final season part 4 sudah tayang pada Senin, 3 Juli 2023 dini hari. Banyak yang memperkirakan Attack on Titan terbaru segera tayang.

Dalam trailer berdurasi 30 detik, dibagikan potongan-potongan adegan yang bakal tersaji pada Attack on Titan final season part 4.

Baca Juga: Link Nonton Attack on Titan Final Season Part 3 Episode 1 Sub Indo: Cek Kapan Jadwal Tayang Episode 2

Untuk sinopsis lengkap Attack on Titan final season part 4 belum tersedia. Namun dari trailer tampak akan menceritakan tentang Armin, Mikasa dan teman-temannya melawan Eren.

Trailer dibuka dengan adegan Armin monolog menceritakan bersama dua sahabatnya sedang berlomba lari ke arah pohon di atas bukit.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x