Link Nonton Anime Attack On Titan Season 4 Final Arc Sub Indo: Serangan Eren dan Para Titan Berlanjut

- 4 Maret 2023, 17:50 WIB
Ilustrasi - Simak link nonton anime Attack On Titan season 4 dengan sub Indonesia sebagai part penutup final arc, disertai jadwal penayangannya di sini.
Ilustrasi - Simak link nonton anime Attack On Titan season 4 dengan sub Indonesia sebagai part penutup final arc, disertai jadwal penayangannya di sini. /UNSPLASH/@glenncarstenspeters

BERITA DIY - Simak link nonton anime Attack On Titan season 4 dengan sub Indonesia, sebagai part terakhir penutup final arc Attack On Titan.

Berikut disertai jadwal penayangan episode terbaru dari Attack On Titan season 4 part 3, di mana Eren melanjutkan penyerangannya dengan Titan keluar Pulau Paradis.

Anime Attack On Titan sebuah serial animasi adaptasi manga karya Hajime Isayama dengan judul yang sama, kini telah memasuki akhir cerita sejak perilisan episode pertamanya pada tahun 2013 lalu.

Kini cerita berlanjut dengan Eren, Mikasa, Armin dan anggota Scout Regiments lainnya yang kini mengetahui bahwa terdapat pulau selain tempat mereka saat ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Attack on Titan Season 4 Part 3 Episode 1-12 dan Link Nonton Anime Shingeki no Kyojin Sub Indo

Eren yang kini mengetahui asal muasal Titan dan sejarah bangsanya, berusaha untuk membalas dendam kepada bangsa lain di seberang lautan dengan menguasai founding Titan.

Meskipun keputusan Eren untuk memusnahkan seluruh musuh di seberang lautan dengan Titan yang tersimpan di balik tembok demi masa depan keluarganya.

kini beberapa anggota Scout Regiments berusaha untuk menghentikan Eren bersama dengan tentara Marley yang selamat, dikarenakan tindakan Eren adalah suatu pembunuhan massal.

Mikasa, Armin, Hanji, Gabi, dan anggota Scout Regiments yang selamat sedang dalam perjalanan untuk mengejar Eren, di mana Eren dan pasukan Titan sudah mulai menyerang seluruh pemukiman yang terlihat.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: iQIYI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x