Link Nonton Attack on Titan Final Season Part 3 Episode 1 Sub Indo: Cek Kapan Jadwal Tayang Episode 2

- 5 Maret 2023, 15:10 WIB
Ilustrasi - Link nonton Attack on Titan Final Season Part 3 episode 1 Sub Indo bukan via Anoboy dan Otakudesu, cek kapan jadwal tayang episode 2.
Ilustrasi - Link nonton Attack on Titan Final Season Part 3 episode 1 Sub Indo bukan via Anoboy dan Otakudesu, cek kapan jadwal tayang episode 2. /Tangkap layar Instagram.com/@aniplusasia

BERITA DIY - Simak link nonton Attack on Titan Final Season Part 3 episode 1 Sub Indo bukan via Anoboy dan Otakudesu, cek kapan jadwal tayang episode 2.

Anime Jepang berjudul Attack on Titan yang disutradarai oleh Hajime Isayama kini kembali merilis season baru di tahun 2023, yakni Final Season Part 3.

Anda dapat menggunakan link nonton yang ada di akhir artikel untuk nonton Attack on Titan Final Season Part 3 episode 1 Sub Indo bukan via Anoboy. Ketahui juga kapan jadwal tayang episode 2.

Saat ini penggemar anime Shingeki no Kyojin (bisa menonton kisah kehidupan para manusia yang sedang berjuang melawan titan lewat platform Vidio.

Baca Juga: Spoiler Crash Course In Romance Episode 16 END, Tayang Jam Berapa Hari Ini? Berikut Link Nonton Sub Indo

Episode 1 resmi dirilis pada Sabtu, 4 Maret 2023 oleh Vidio yang menjadi salah satu platform resmi yang menayangkan anime Attack on Titan. Season kali ini sudah mendekati akhir dari kisah Eren dan kawan-kawan.

Dikabarkan episode terbaru akan rilis seminggu 1 kali yakni di hari Sabtu, sehingga jadwal tayang episode 2 di Vidio adalah Sabtu, 11 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x