Jadwal Tayang Attack on Titan Season 4 Part 3 Episode 1-12 dan Link Nonton Anime Shingeki no Kyojin Sub Indo

- 4 Maret 2023, 10:45 WIB
ILUSTRASI Jadwal tayang Attack on Titan Season 4 Part 3 episode 2 dan link nonton anime Shingeki no Kyojin final season sub Indo resmi.
ILUSTRASI Jadwal tayang Attack on Titan Season 4 Part 3 episode 2 dan link nonton anime Shingeki no Kyojin final season sub Indo resmi. /Tangkap layar Twitter.com/@anime_shingeki

BERITA DIY - Berikut info jadwal tayang Attack on Titan Season 4 Part 3 episode 1-12 dan link nonton anime Shingeki no Kyojin final season sub Indo tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui, Attack on Titan Season 4 Part 3 telah menayangkan episode pertama atau episode 1 pada Sabtu, 4 Maret 2023 dini hari.

Total anime Attack on Titan Season 4 Part 3 akan tayang dalam 12 episode secara bertahap setiap hari Sabtu.

Anime Attack on Titan Season 4 Part 3 episode 1-12 sub Indo bisa ditonton secara streaming di platform Vidio dan Prime Vidio.

Baca Juga: Jadwal Tayang Anime Attack on Titan Season 4 Part 3: Sinopsis dan Link Nonton Streaming Sub Indo Legal di Sini

Adapun sinopsis Attack on Titan Season 4 Part 3 akan menceritakan upaya Eren melakukan rumbling untuk menghancurkan Pulau Paradise dan dunia.

Eren berencana menggunakan kekuatan Founding Titan miliknya untuk melepaskan para Titan yang terkurung di dalam tembok Pulau Paradise.

Dalam Attack on Titan Season 4 Part 3 Pasukan Penyelidik telah bekerjasama dengan pejuang Marley dan berusaha menghentikan Eren serta komplotannya.

Cerita Attack on Titan Season 4 Part 3 dipastikan sangat menarik karena Mikasa sahabat sekaligus orang yang menyayangi Eren akan berusaha menghentikan sosok yang begitu dicintainya tersebut.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x