Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Sub Indo di IQIYI dan BStation: Anoboy, Animeindo - Otakudesu Dicari

- 6 Juli 2023, 09:32 WIB
Link nonton Jujutsu Kaisen season 2 di Animeindo, Otakudesu, BStation, Samehadaku, IQIYI, dan jujutsu kaisen season 2 tayang jam berapa.
Link nonton Jujutsu Kaisen season 2 di Animeindo, Otakudesu, BStation, Samehadaku, IQIYI, dan jujutsu kaisen season 2 tayang jam berapa. /MAPPA Studios

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link nonton Jujutsu Kaisen season 2 di Animeindo, Otakudesu, BStation, Samehadaku, IQIYI, dan jujutsu kaisen season 2 tayang jam berapa.

Ketahui link nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 sub Indo di IQIYI dan BStation. Ketahui pula streaming di Anoboy, Animeindo, Otakudesu dan Samehadaku dicari.

Anime berjudul "Jujutsu Kaisen" telah menjadi salah satu serial animasi Jepang yang paling dinantikan oleh para penggemar anime di seluruh dunia.

Seri ini, yang diadaptasi dari manga shonen Jepang bertajuk sama karya Gege Akutami, telah berhasil memikat banyak penggemar dengan plot dan karakternya.

Baca Juga: Kapan Anime Solo Leveling Rilis di Indonesia? Trailer Terbit, Ini Bocoran Cerita dan Release Date Season Baru

Sekarang, dengan penantian yang panjang dan penuh harapan, musim kedua serial ini akhirnya siap untuk dirilis.

Berjudul "Jujutsu Kaisen Season 2", anime ini akan tayang perdana pada Kamis, 6 Juli 2023, pukul 12.00 JST atau 10.00 WIB. Episode terbaru ini akan dapat ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia melalui dua platform streaming utama, yaitu BStation (Bilibili) dan iQIYI.

Jujutsu Kaisen Season 2 ini akan melanjutkan kisah dari Gojo Satoru, Geto Seguru, dan Leiri Shoko, yang menempuh pendidikan tingkat 2 di Sekolah Jujutsu.

Musim pertama dari anime ini, yang berjalan dari Oktober 2020 hingga Maret 2021, terdiri dari 24 episode yang menggambarkan perjuangan dan petualangan dari karakter-karakter ini dalam menghadapi dunia yang penuh kutukan dan bahaya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x