Kapan Anime Solo Leveling Rilis di Indonesia? Trailer Terbit, Ini Bocoran Cerita dan Release Date Season Baru

- 4 Juli 2023, 17:00 WIB
Kapan anime Solo Leveling season 4 rilis di Indonesia, komik kapan rilis, apakah ada, dan chapter berapa anime Solo Leveling.
Kapan anime Solo Leveling season 4 rilis di Indonesia, komik kapan rilis, apakah ada, dan chapter berapa anime Solo Leveling. /Fandom/Solo Leveling Wiki/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan anime Solo Leveling season 4 rilis di Indonesia, komik kapan rilis, apakah ada, dan chapter berapa anime Solo Leveling.

Ketahui kapan anime Solo Leveling rilis di Indonesia. Trailer terbaru sudah terbit, simak bocoran cerita dan release date season baru.

Salah satu serial yang sangat dinantikan oleh pecinta anime di Indonesia, dan bahkan di seluruh dunia, adalah Solo Leveling.

Anime ini diprediksi bakal memunculkan fenomena baru dalam dunia anime, dan bersaing ketat dengan seri populer lainnya seperti Demon Slayer dan Jujutsu Kaisan. Para penggemar pun tak bisa menahan antusiasme mereka menanti perilisan seri anime ini.

Baca Juga: Link Nonton Anime Jejutsu Kaisen Season 2 Sub Indo Rilis Juli 2023, Jadwal Tayang Streaming di Mana?

Solo Leveling sendiri adalah sebuah kisah yang telah menempuh perjalanan panjang sebelum akhirnya diangkat menjadi anime.

Awal mula seri ini adalah sebuah web novel yang ditulis oleh Chugong pada tahun 2018. Seri ini juga dikenal dengan judul ‘Only I Level Upbased’ di Korea.

Web novel ini menarik perhatian banyak orang dan akhirnya diadaptasi menjadi manhwa, sebutan untuk komik di Korea Selatan, yang semakin memperkuat popularitasnya.

Manhwa Solo Leveling dipublikasikan di platform terkenal seperti KakaoPage dan D&C Media, dan berhasil menarik banyak penggemar dari berbagai belahan dunia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x