Anime Oshi no Ko Season 2 Kapan Tayang Rilis di Indonesia? Ini Sinopsis ONK 11 Episode di BStation

- 30 Juni 2023, 21:39 WIB
Info kapan Oshi no Ko season 2 rilis di Indonesia, lengkap sinosis ONK 11 episode sub Indo tayang via link nonton anime BStation gratis.
Info kapan Oshi no Ko season 2 rilis di Indonesia, lengkap sinosis ONK 11 episode sub Indo tayang via link nonton anime BStation gratis. /Twitter.com/@anime_oshinoko

 

BERITA DIY - Kabar gembira, kapan anime Oshi no Ko season 2 rilis di Indonesia, lengkap sinosis ONK 11 episode tayang di BStation.

Setelah merampungkan 11 episode di season 1, Oshi no Ko season 2 akan segera rilis di Indonesia. Tunggu saja jadwal resmi dari rumah produksi Doga Kobo.

Diketahui anime Oshi no Ko season 1 rilis perdana pada 12 April 2023 dengan durasi 90 menit. Merupakan adaptasi dari manga berjudul sama karya Aka Akasaka.

 

Oshi no Ko season 2 akan tetap menceritakan mengenai dua kembar Aqua dan Ruby Hoshino yang akan mengeksplorasi kepribadian mereka serta mencari tahu penyebab kematian ibunya, Ai Hoshino. Di samping itu, akan terus dibocorkan bagaimana gelapnya dunia show biz.

Baca Juga: Nonton Anime Mashle Magic and Muscles Episode 12 Sub Indo di Anoboy dan Otakudesu Dicari, Ini Link Resmi

Cek sinopsis Oshi no Ko season 2

Di situs MyAnimeList, anime Oshi no Ko season 1 menggeser popularitas Fullmetal Alchemist Brotherhood. Merupakan anime dengan tema misteri terbaik sepanjang tahun 2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x