Jadwal Tayang Anime JUJUTSU KAISEN Season 2 Simak DI SINI Siap Menyapa, Ada Berapa Episode?

- 5 Juli 2023, 11:30 WIB
Jadwal tayang anime Jujutsu Kaisen Season 2 simak di sini siap menyapa, ada berapa episode yang akan tampil sekarang.
Jadwal tayang anime Jujutsu Kaisen Season 2 simak di sini siap menyapa, ada berapa episode yang akan tampil sekarang. /Tangkap layar Animesenpai.net

BERITA DIY – Berikut jadwal tayang anime Jujutsu Kaisen season 2 simak di sini siap menyapa. Ada berapa episode, temukan jawabannya di sini.

Siap-siap bagi penggemar anime informasi jadwal tayang anime Jujutsu Kaisen season 2 akan Anda dapatkan segera dan jangan sampai ketinggalan.

Season pertamanya sukses mencuri perhatian penggemar anime sehingga tidak heran berita jadwal tayang anime Jujutsu Kaisen season 2 sangat dinantikan.

Bulan Juli ini menjadi jadwal tayang anime Jujutsu Kaisen season 2 dan kepastian tanggalnya dapat Anda ketahui dengan mengikuti ulasan berikut.

Baca Juga: Kapan Anime Solo Leveling Rilis di Indonesia? Trailer Terbit, Ini Bocoran Cerita dan Release Date Season Baru

Anime Jujutsu Kaisen season 1 telah selesai yang diselesaikan dengan aksi Shibuya Incident pada akhir chapters 79 sampai dengan 136.

Dikutip BERITA DIY dari laman website Animesenpai.net Gege Akutami adalah penulis serial manga Japan dan sekaligus illustrator dari Jujutsu Kaisen ini.

Serial manga anime Jujutsu Kaisen pernah meraih popularitas sebagai anime adaptation by MAPPA studio pada Oktober 2020 hingga Maret 2021 lalu.

Apakah Indonesia menjadi salah satu negara yang dapat mengikuti tayangan perdana dari anime Jujutsu Kaisen Season 2 ini, temukan jawabannya hanya di sini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x