Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Hari Ini, 13 Juni 2023 Episode 93: Namira Hilang, Denis Sakinah Makin Mesra

- 13 Juni 2023, 11:35 WIB
Sinopsis sinetron Bidadari Surgamu hari ini, 13 Juni 2023 episode 93 di SCTV: Namira hilang jatuh di sungai, Denis dan Sakinah semakin mesra.
Sinopsis sinetron Bidadari Surgamu hari ini, 13 Juni 2023 episode 93 di SCTV: Namira hilang jatuh di sungai, Denis dan Sakinah semakin mesra. /Tangkap layar: instagram.com/@bidadarisurgamu.bs

BERITA DIY - Berikut sinopsis sinetron Bidadari Surgamu hari ini, 13 Juni 2023 episode 93: Namira hilang jatuh di sungai, Denis dan Sakinah semakin mesra.

Sinetron Bidadari Surgamu bercerita mengenai Denis yang sangat menyayangi Sakinah dan rela melakukan apapun untuk istrinya. Sinetron Bidadari Surgamu diperankan oleh Dosma Hazenbosch (Namira), Rezca Syam (Andrew), Rizky Nazar (Denis), dan Salshabilla Adriani (Sakinah).

Sejak lahir, Sakinah dirawat oleh Pak Haidar (Yuzar Nazaros) dan Ibu Hamidah (Karlina Inawati). Dia tinggal bersama keluarga tersebut yang terdiri dari Salim, Namira, Sofia, Azam, dan Fadil.

Sinetron Bidadari Surgamu menceritakan Sakinah yang menjalani hidup penuh tekanan karena fitnah dan dipaksa menikah dengan Denis. Tidak hanya itu, Sakinah bahkan dihalangi untuk tau siapa Ibu kandung yang tega membuangnya.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu Hari Ini 12 Juni 2023 Episode 92: Namira Jatuh ke Sungai, Ibu Laucha Hampir Mati?

Episode Bidadari Surgamu malam ini menceritakan Denis dan Sakinah yang semakin mesra. Terlihat di adegan Sakinah dipeluk Denis dari belakang.

Perasaan Ibu Laucha sepertinya tak tenang setelah ia mendorong Namira. Bahkan setelah usai salat berjamaah pun, Ibu Laucha menghampiri Pak Mario dan meminta maaf kepada Pak Mario.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x