Sinopsis Bidadari Surgamu Hari Ini 12 Juni 2023 Episode 92: Namira Jatuh ke Sungai, Ibu Laucha Hampir Mati?

- 12 Juni 2023, 13:05 WIB
Sinopsis sinetron Bidadari Surgamu hari ini, 12 Juni 2023 episode 92: Namira jatuh ke sungai, Ibu Laucha terancam hidupnya karena mendorong Namira ke sungai.
Sinopsis sinetron Bidadari Surgamu hari ini, 12 Juni 2023 episode 92: Namira jatuh ke sungai, Ibu Laucha terancam hidupnya karena mendorong Namira ke sungai. /www.instagram.com/@bidadarisurgamu.bs

BERITA DIY - Berikut sinopsis sinetron Bidadari Surgamu hari ini, 12 Juni 2023 episode 92: Namira jatuh ke sungai, Ibu Laucha terancam hidupnya karena Namira.

Sinetron Bidadari Surgamu bercerita mengenai Denis yang sangat menyayangi Sakinah dan rela melakukan apapun untuk istrinya. Sinetron Bidadari Surgamu diperankan oleh Dosma Hazenbosch (Namira), Rezca Syam (Andrew), Rizky Nazar (Denis), dan Salshabilla Adriani (Sakinah).

Episode Bidadari Surgamu malam ini menceritakan Ibu Laucha yang sengaja mendorong Namira. Hal ini membuat Namira pun jatuh ke sungai.

Tidak ada yang tahu kondisi Namira saat ini. Ibu Laucha pun terus dihantui ketakutan.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu 10 Juni 2023 Episode 90: Andrew Ceraikan Namira, Pak Haidar Lakukan Hal Ini

Seharusnya Ibu Laucha mengatakan yang sejujurnya saja apa yang sebenarnya terjadi. Kalau Ibu Laucha adalah Ibu kandung Sakinah maka ia seharusnya tidak perlu repot-repot untuk menyingkirkan Namira.

Keluarganya pun terus mencari keberadaan dari Namira. Sudah 24 jam lebih Namira yang tak kunjung pulang. Pak Haidar pun akhirnya melaporkan kehilangan Namira ke polisi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x