Sinopsis Bidadari Surgamu 10 Juni 2023 Episode 90: Andrew Ceraikan Namira, Pak Haidar Lakukan Hal Ini

- 10 Juni 2023, 17:43 WIB
Sinopsis sinetron Bidadari Surgamu, 10 Juni 2023 episode 90 di SCTV: Andrew ceraikan Namira, Pak Haidar pun jemput paksa Namira untuk pergi.
Sinopsis sinetron Bidadari Surgamu, 10 Juni 2023 episode 90 di SCTV: Andrew ceraikan Namira, Pak Haidar pun jemput paksa Namira untuk pergi. /www.instagram.com/@bidadarisurgamu.bs

BERITA DIY - Berikut sinopsis sinetron Bidadari Surgamu, 10 Juni 2023 episode 90 di SCTV. Andrew ceraikan Namira, Pak Haidar pun jemput paksa Namira untuk pergi.

Sinetron ini bercerita mengenai Denis yang sangat menyayangi Sakinah dan rela melakukan apapun untuk istrinya. Sinetron Bidadari Surgamu diperankan oleh Dosma Hazenbosch (Namira), Rezca Syam (Andrew), Rizky Nazar (Denis), dan Salshabilla Adriani (Sakinah).

Sinetron Bidadari Surgamu episode malam ini menceritakan Sakinah yang telah memberitahukan kepada Pak Haidar beserta ibu Hamidah, bahwa kini Namira telah kembali ke rumah Ibu Laucha. Sakinah akan menceritakan hal yang sebenarnya bahwa Andrew telah mengenal bagaimana sebenarnya sosok Namira.

Sakinah pun meminta tolong kepada Pak Haidar agar bisa untuk menemukan Ibu kandungnya. Namira pun telah mengetahui hal tersebut, bahkan tak segan-segan Namira mengancamnya.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Jumat 9 Juni 2023, Ada Tajwid Cinta dan Bidadari Surgamu Tayang Jam Berapa?

Namira tak sungkan untuk berbicara apa adanya di depan Sakinah yang berusaha untuk menarik perhatian Denis. Ia berusaha membuatkan kopi untuk Denis untuk menarik perhatiannya.

Denis dan Sakinah sudah tidak bisa berbuat apa-apa. Mereka bahkan tidak mau untuk membongkar semua keburukan dari Namira di sinetron Bidadari Surgamu ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x