Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu, 4 Juni 2023 Episode 84: Ibu Putri Terkena Musibah, Namira pun Masih Kabur

- 4 Juni 2023, 18:33 WIB
Sinopsis sinetron Bidadari Surgamu, 4 Juni 2023 episode 84: Ibu Putri terkena musibah jatuh darinkursi roda, Namira pun masih kabur dari rumah Pak Mario.
Sinopsis sinetron Bidadari Surgamu, 4 Juni 2023 episode 84: Ibu Putri terkena musibah jatuh darinkursi roda, Namira pun masih kabur dari rumah Pak Mario. /www.instagram.com/@bidadarisurgamu.bs

BERITA DIY - Simak sinopsis sinetron Bidadari Surgamu, 4 Juni 2023 episode 84, Ibu Putri terkena musibah, Namira pun masih kabur dari rumah Pak Mario.

Episode ini bercerita mengenai Denis yang sangat menyayangi Sakinah dan rela melakukan apapun untuk istrinya. Sinetron Bidadari Surgamu diperankan oleh Syifa Hadju, Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani.

Sinopsis episode 84 adalah Namira masih kabur dari rumah Pak Mario dan meninggalkan suaminya, Andrew. Namira terus berusaha mengejar Denis yang menjadi pria idamannya.

Namira akan melakukan apapun agar bisa mendapatkan Denis. Dia bahkan mengajak Fadil dan Ibu Putri untuk melancarkan aksinya kali ini.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu, 2 Juni 2023 Episode 82: Sakinah Sedih Berpisah dengan Azzam

Namira menjanjikan Fadil bisa menikah dengan Sakinah, sementara dia menikah dengan Denis. Namun tiba-tiba Bu Putri terkena musibah.

Saat Fadil dan Ibu Putri sedang pergi ke suatu tempat, Fadil tak sengaja melepaskan kursi roda ibunya. Sehingga kursi roda Ibu Putri bergerak tak terkendali dan menyebabkan Ibu Putri terjatuh.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x