Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Hari Ini 30 Mei 2023: Sakinah Berpesan Kepada Denis untuk Menikahi Angel

- 30 Mei 2023, 13:40 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV hari ini 30 Mei 2023, Sakinah berpesan kepada Denis untuk menikahi Angel. Cek di sini.
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV hari ini 30 Mei 2023, Sakinah berpesan kepada Denis untuk menikahi Angel. Cek di sini. /Tangkapan layar Youtube.com/@Sinemart

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Bidadari Surgamu SCTV hari ini 30 Mei 2023 menceritakan tentang Sakinah berpesan kepada Denis untuk menikahi Angel.

Bidadari Surgamu adalah sinetron SCTV yang tayang setiap hari pukul 18.20 WIB. Di mana sinetron Bidadari Surgamu hari ini akan memasuki episode 79.

Sebelum Bidadari Surgamu episode 79 tayang hari ini di SCTV, para penggemar dapat membaca sinopsisnya. Untuk sinopsis Bidadari Surgamu episode 79 tersedia di artikel ini.

Diketahui sinetron Bidadari Surgamu sangat disukai dan digemari oleh para penonton. Hal ini karena Bidadari Surgamu memiliki cerita seru serta menarik.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 78 Hari Ini: Namira Buktikan Cintanya dengan Lompat Dari Gedung

Sinetron Bidadari Surgamu menceritakan tentang kehidupan Sakinah yang mulai berubah setelah menikah dengan Denis secara terpaksa.

Walaupun menikah secara terpaksa, tetapi perlahan Sakinah dan Denis saling mencintai. Tidak hanya menceritakan kisah Sakinah dan Denis, terdapat cerita cinta menarik lainnya pada sinetron Bidadari Surgamu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x