Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 76 Hari Ini 27 Mei 2023: Namira Mencoba Menyingkirkan Sakinah

- 27 Mei 2023, 13:00 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 76 hari ini 27 Mei 2023, Namira mencoba menyingkirkan Sakinah. Cek di sini.
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 76 hari ini 27 Mei 2023, Namira mencoba menyingkirkan Sakinah. Cek di sini. /Tangkapan layar Youtube.com/@Sinemart

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 76 hari ini 27 Mei 2023 menceritakan tentang Namira mencoba menyingkirkan Sakinah.

Bidadari Surgamu adalah sinetron SCTV yang banyak digemari oleh para penonton. Hal ini karena Bidadari Surgamu memiliki cerita yang seru dan membuat penasaran para penonton.

Diketahui hari ini sinetron Bidadari Surgamu akan memasuki episode 76. Di mana Bidadari Surgamu episode 76 bisa disaksikan di SCTV pukul 18.15 WIB.

Selain bisa disaksikan di SCTV, sinetron Bidadari Surgamu episode 76 juga dapat ditonton di Vidio.com. Sebelum episode 76 tayang malam nanti, para penggemar dapat membaca sinopsis di artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 75 Hari Ini 26 Mei 2023: Denis Berhasil Mengembalikan Uang Mertuanya

Pada episode 76 hari ini diceritakan Namira kembali mengganggu Sakinah. Dia juga mengejek Sakinah karena belum pernah melihat orang tua kandungnya.

Namira juga mengatakan bahwa ayah kandung Sakinah tidak jelas asal usulnya. Dengan teriak Namira meminta Sakinah untuk menelepon ibu kandungnya dan menanyakan siapa ayahnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x